Unilever Indonesia Komitmen Dorong Inklusivitas dan Keberagaman

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 20:03 WIB
loading...
Unilever Indonesia Komitmen...
Unilever Indonesia komitmen terus mendorong inklusivitas dan keberagaman di lingkungan kerja. FOTO/iStock Photo
A A A
JAKARTA - Unilever Indonesia kembali menerima penghargaan atas komitmen dan upaya mendorong keragaman, keadilan dan inklusi keberlanjutan pada ajang Lestari Awards 2024. Hal tersebut sebagai komitmen mendorong inklusivitas dan keberagaman di lingkungan kerja dan masyarakat.

"Ini menjadi semangat bagi kami untuk terus berkontribusi dalam perwujudan masyarakat yang lebih adil dan inklusif dengan tiga fokus ED&I kami yaitu keadilan gender, keadilan bagi penyandang disabilitas, serta menghapus segala bentuk diskriminasi dan stigma di lingkungan kerja dan masyarakat," ujar Head of Communication sekaligus Chair of Equity, Diversity & Inclusion (ED&I) Board Unilever Indonesia, Kristy Nelwan dalam Lestari Awards 2024, dikutip Sabtu (31/8/2024).

Dia mengatakan ajang tersebut memainkan peran penting untuk mempererat kolaborasilintas sektor menuju tercapainya SDGs. "Penghargaan ini kami sampaikan dan teruskan kepada mitra-mitra kami yang telah bersama-sama mendorong upaya-upaya ED&I," ujar dia.

Baca Juga: Kinerja Paruh Pertama 2024, Unilever Catatkan Laba Bersih Rp2,5 Triliun

Sebagai informasi, pemilihan pemenang dilakukan secara ketat oleh lembaga audit EY bersama para assessor yang terdiri dari akademisi dan praktisi keberlanjutan.

Penghargaan yang diraih Unilever Indonesia di Lestari Awards 2024 diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk terlibat dalam upaya keberlanjutan, terutama dengan fokus pada keragaman dan inklusi yang akan membawa perubahan positif bagi masa depan Indonesia.

Penghargaan ini disampaikan atas dedikasi Unilever Indonesia dalam mendorong inklusivitas dan keberagaman di lingkungan kerja dan masyarakat. Lestari Awards 2024 digelar sebagai bagian dari upaya mendorong nilai-nilai keberlanjutan (sustainability) di Indonesia.

Baca Juga: Unilever Indonesia Tunjuk Padwestiana Kristanti Jadi Sekretaris Perusahaan

Hal ini memberikan penghargaan kepada perusahaan dan program yang telah memberikan kontribusi signifikan terhadap pembangunan berkelanjutan.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)