alexametrics

Dukung Autofiesta, MNC Insurance Jamin Asuransi Kendaraan Konsumen Mandiri Tunas Finance

loading...
Dukung Autofiesta, MNC Insurance Jamin Asuransi Kendaraan Konsumen Mandiri Tunas Finance
MNC Insurance mendukung penyelenggaraan Mandiri Tunas Finace Autofiesta di Botani Square, Kota Bogor, Selasa (8/10/2019). Foto/Dok. SINDOnews
A+ A-
BOGOR - MNC Insurance berkomitmen mendukung penyelenggaraan Mandiri Tunas Finace Autofiesta yang digelar Mandiri Tunas Finace di Botani Square, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/10) lalu.

Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan mengatakan, merupakan suatu kebanggaan bagi MNC Insurance untuk kembali dapat bekerja sama dan memberi dukungan kepada Mandiri Tunas Finance dalam penyelenggaraan acara Autofiesta.

"Kami berkomitmen terus mendukung Mandiri Tunas Finance dengan memberikan pelayanan asuransi yang terbaik bagi konsumen," tutur Sylvy dalam keterangan tertulisnya, Rabu (9/10/2019).



Seperti yang telah dilakukan sebelumnya, dalam acara Mandiri Tunas Finance Autofiesta di Kota Bogor ini MNC Insurance kembali memberikan dukungannya dengan perlindungan asuransi kendaraan bermotor bagi para konsumen Mandiri Tunas Finance.

"Untuk mendukung kerja sama yang telah terjalin selama ini tentu saja kami sebagai penyedia asuransi bagi konsumen Mandiri Tunas Finance terus berinovasi untuk memberikan kemudahan bagi konsumen Mandiri Tunas Finance terutama dalam memberikan pengalaman klaim yang baik. Saat ini kami berkonsentrasi dalam meningkatkan kualitas pengerjaan klaim yang diberikan," jelas Sylvy.

Sementara itu, Direktur Marketing MNC Insurace Rinawati berharap adanya kerjasama dengan Tunas Mandiri Finance ini dapat lebih berkembang pesat seiring dengan pertumbuhan lembaga pembiayaan.

"Sehingga dengan tumbuhnya lembaga pembiayaan tentu asuransi juga ikut bertumbuh khsusnya bagi MNC Insurace. Kita berharap MNC Insurance berkembang pesat lagi dengan adanya kerjasama dengan lembaga pembiayaaan," ungkap Rinawati.

Di tempat yang sama, Direktur Utama Mandiri Tunas Finance Arya Suprihadi, mengatakan pihak terus tumbuh secara konsisten dan fokus melayani nasabah melalui pembiayaan di sektor automotif dan multiguna. Adapun pembiayaan yang diberikan diantaranya pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat dan multiguna.

Menilai potensi pembiayaan yang besar di Bogor dan sekitarnya, Arya optimistis Mandiri Tunas Finance dapat meraih 200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) atau senilai sekitar Rp35 miliar dalam event Mandiri Tunas Finance Autofiesta Bogor 2019 ini.

"Kami bangga dapat kembali hadir di Kota Bogor, perkembangan pembiayaan mobil di Bogor dan sekitarnya menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan. Hingga akhir September 2019, MTF Cabang Bogor telah berhasil mencatatkan pembiayaan lebih dari Rp148 miliar," ungkap Arya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak