Dekatkan Pospay dengan Gen Z, PosIND Turut Ramaikan Noraebang

Senin, 02 September 2024 - 10:32 WIB
loading...
Dekatkan Pospay dengan...
PosIND mengedepankan prinsip kolaborasi dalam aktivitas bisnisnya yang tentu berorientasi untuk kemajuan bisnis itu sendiri. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Pos Indonesia (Persero) atau PosIND mengedepankan prinsip kolaborasi dalam aktivitas bisnisnya yang tentu berorientasi untuk kemajuan bisnis itu sendiri. Sinergi dan kolaborasi ini juga diterapkan pada divisi Bisnis Jasa Keuangan yang menjalankan bisnis dalam berbagai layanan jasa keuangan. Salah satu langkah nyata, PosIND menjalin kolaborasi dengan PT PLN (Persero) .

Upaya kolaborasi diwujudkan PosIND ketika ikut meramaikan acara Noraebang with Electric Zone yang digelar PLN Mobile di Kawasan Museum Fatahillah, Kota Tua, Jakarta, Sabtu (31/8/2024). Pada acara tersebut, PosIND membuka stan untuk menyosialisasikan aplikasi layanan digital superapp milik mereka, yaitu Pospay.



Berbagai keunggulan Pospay ditunjukkan tim dari PosIND dalam acara ini. Salah satunya adalah dapat melakukan transaksi pembayaran tagihan listrik ataupun pembelian token listrik. Hal ini menjadi salah satu bentuk dukungan PosIND terhadap layanan PLN.

"Kami men-support atas kegiatan yang dilakukan oleh PLN. Pospay hadir di sini untuk memperkenalkan kepada seluruh masyarakat yang ada di sekitar sini bahwa dengan men-download Pospay bisa digunakan untuk membeli token, membayar tagihan listrik atau menambah daya. Intinya kami adalah BUMN yang bersinergi," ujar Manager Marketing Communication Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero), Sri Endarti Halim.

Aplikasi superapp Pospay, tambah Sri Endarti, menawarkan beragam fitur yang menjawab kebutuhan penggunanya dari kebutuhan domestik, ziswaf, hingga bertransaksi emas. Karenanya, kolaborasi menjadi penting karena dapat saling mengisi dan saling membantu dalam hal eksposur.

"Jadi kami berharap dengan kehadiran Pospay ini pun bisa saling membantu, saling bersinergi akan seluruh kegiatan yang dilakukan oleh PLN. Khususnya pada hari ini," lanjut Sri Endarti.



Sri pun berharap PosIND terus menerapkan prinsip sinergitas ini. Termasuk dengan PLN. Tidak hanya acara ini, tetapi dalam kegiatan dan program-program lainnya.

"Pesan kami semoga ke depan kami Pos Indonesia bisa semakin bersinergi, semakin baik, sehingga apa yang kami lakukan sama-sama saling membantu, saling mendukung seluruh program-program yang ada," kata Sri.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)