LRT Jabodebek Dukung Konferensi Kereta Api se-ASEAN di Bandung

Senin, 02 September 2024 - 23:51 WIB
loading...
LRT Jabodebek Dukung...
LRT Jabodebek mendukung kesuksesan ARCEOs’ Conference ke-44 di Bandung, Jawa Barat. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Indonesia menjadi tuan rumah Asean Railway CEOs’ Conference (ARCEOs’ Conference) ke-44. Para CEO Transportasi kawasan Asean akan berkumpul di Bandung 2-5 September 2024.

LRT Jabodebek telah mempersiapkan diri untuk menerima kunjungan para CEO transportasi yang mengikuti ARCEOs’ Conference ke-44 dengan menyediakan perjalanan yang lancar dan nyaman dari Stasiun Halim ke Stasiun Dukuh Atas.



Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono mengungkapkan merasa terhormat dan bangga LRT Jabodebek bisa terlibat dalam ARCEO's Conference ke-44, serta melihatnya sebagai kesempatan yang luar biasa untuk menunjukkan kemajuan dan kecanggihan sistem transportasi umum di Indonesia kepada para pemimpin industri dari seluruh Asia Tenggara.

"Kami juga telah mengatur dekorasi khusus bertema ARCEOs’ Conference di stasiun dan dalam trainset LRT Jabodebek sebagai bentuk dukungan kepada kegiatan ARCEO's Conference dan memeriahkan suasana serta memberikan pengalaman yang berkesan bagi para tamu," ujar Mahendro dalam pernyataannya dikutip, Senin (2/9/2024).



Selain itu, LRT Jabodebek juga akan membuka booth interaktif di lokasi konferensi yang akan menyediakan informasi tentang layanan dan inisiatif terbaru dari LRT Jabodebek. LRT Jabodebek berkomitmen mendukung keberhasilan ARCEOs’ Conference dengan transportasi yang mencerminkan kemajuan teknologi dan keberlanjutan.

Partisipasi LRT Jabodebek dalam ARCEOs’ Conference adalah kesempatan untuk memperlihatkan kualitas layanan dan kontribusi LRT Jabodebek pada pengembangan transportasi berkelanjutan di kawasan Asia Tenggara.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)