Transaksi Valuta Asing Terus Berevolusi Memahami Kebutuhan Masyarakat

Selasa, 03 September 2024 - 09:14 WIB
loading...
A A A
Hal ini dapat berdampak signifikan, terutama bagi individu yang memiliki mobilitas antar negara yang tinggi dan kebutuhan transaksi yang beragam, seperti untuk keperluan pendidikan, perjalanan, maupun bisnis.

Dengan nilai tukar yang kompetitif, nasabah dapat memperoleh nilai lebih dari uang mereka, sekaligus mengurangi biaya transaksi lintas negara.

"Danamon memahami bahwa setiap nasabah memiliki kebutuhan yang berbeda-beda untuk produk tabungan valuta asing di setiap tahapan dalam kehidupannya," tandasnya.

Itulah sebabnya, Danamon menghadirkan tabungan berbasis valuta asing dengan fitur dan kemampuan yang benar-benar beragam dan mumpuni yang mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan tersebut, terutama menghadirkan fitur nilai tukar yang berani diadu.

"Hal ini sejalan dengan komitmen Danamon bersama grup perusahaan dan mitra strategisnya untuk menjadi mitra finansial terpercaya, yang berorientasi pada pelanggan dan senantiasa berinovasi untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabah agar kita dapat tumbuh bersama,” jelas Ivan.

Berbekal pemahaman tersebut, lanjut dia, Danamon meluncurkan produk tabungan Danamon LEBIH PRO untuk memanjakan para nasabah setia dengan beragam fitur dan kelebihan dalam bertransaksi menggunakan valuta asing.
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)