Rayakan Hari Pelanggan Nasional, MTF Berikan Promo Spesial untuk Mobil Listrik

Kamis, 05 September 2024 - 11:19 WIB
loading...
Rayakan Hari Pelanggan...
Pelanggan bisa dapatkan BYD M6 dengan bunga spesial 0% dan dan angsuran mulai 6 jutaan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) pada 4 September, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) memberikan promo kredit menarik untuk mobil listrik. Pelanggan bisa dapatkan BYD M6 dengan bunga spesial 0% dan angsuran mulai 6 jutaan.

Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan pembayaran angsuran di Tokopedia berkesempatan mendapatkan cashback sebesar 25 ribu bagi pengguna baru serta 15 ribu bagi pengguna lama, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.



Direktur Utama Mandiri Tunas Finance Pinohadi G. Sumardi mengatakan melalui Hari Pelanggan Nasional 2024, akan diberikan promo pembelian mobil baru khusus untuk mobil listrik. Hal tersebut menjadi salah satu komitmen perusahaan untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan transisi energi menuju masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan.

"Kedepannya juga kami akan memberikan pelayanan yang lebih responsif dan personal kepada pelanggan. Seluruh Manajemen Mandiri Tunas Finance mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional 2024, Layanan MTF Untuk Indonesia.” Ujarnya dalam keterangan resmi pada Kamis (5/9/2024).

Dalam Harpelnas tahun ini, MTF mengadakan berbagai aktivitas diantaranya display unit mobil listrik BYD M6 dan BYD Seal serta test drive BYD M6 selama 4 - 13 September 2024, yang berlokasi di Kantor Pusat Mandiri Tunas Finance.

Hal tersebut bertujuan untuk mempromosikan serta mendorong penjualan mobil listrik. Diharapkan mobil listrik menjadi salah satu solusi atas isu pencemaran lingkungan yang disebabkan emisi karbon kendaraan yang menyebabkan pencemaran udara.



Selain itu, MTF juga telah mempersiapkan kegiatan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan yang bertemakan “Artificial Intelligence (AI) Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif & Personal”.

Selanjutnya, MTF juga menyelenggarakan kegiatan literasi yaitu kelebihan mobil listrik berteknologi Artificial Intelligence (AI) serta literasi produk pembiayaan kendaraan “Cara Kredit Mobil Listrik Cepat & Mudah”. Demi meningkatkan kualitas pelayanan, MTF juga mengadakan service webinar “Menciptakan Customer Excellence Experience di Era AI” dan service championship untuk frontliner MTF di seluruh Indonesia.
(fch)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)