Langkah Apresiatif kepada Perusahaan Asuransi yang Terpercaya

Kamis, 05 September 2024 - 14:21 WIB
loading...
Langkah Apresiatif kepada...
BRI Life meraih penghargaan sebagai 7 Most Popular Brand of the Year 2024 kategori Keuangan Asuransi Jiwa. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - BRI Life meraih penghargaan sebagai “7 Most Popular Brand of the Year 2024” kategori Keuangan Asuransi Jiwa , yang diberikan oleh salah satu media nasional bekerja sama dengan Infovesta, salah satu perusahaan riset dan pengolahan data di Indonesia.

Penilaian 7 brand terpopuler dilakukan berdasarkan survei dengan menggunakan metode multistage area random sampling dengan parameter top of mind awareness yang dilakukan di 20 kota besar di Indonesia dengan melibatkan 19 ribu responden usia produktif.



Direktur Pemasaran BRI Life,Sutadi menyatakan pihaknya selalu berupaya untuk meningkatkan awarenees. Caranya dengan terus meningkatkan kualitas produk dan layanan jasa asuransi agar lebih dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu perusahaan asuransi yang tepercaya.

“Penghargaan ini memberikan gambaran bahwa tingkat top of mind Asuransi BRI life sangat baik di masyarakat dan nasabah,” kata Sutadi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/9/2024).



Sejalan dengan penghargaan yang diterima tersebut, BRI Life senantiasa berupaya melakukan transformasi di semua lini melalui beragam bentuk, seperti perbaikan dan peningkatan sistem layanan agar menjadi lebih baik, lebih mudah, lebih murah, lebih cepat, dan lebih akurat serta akuntabel.

Hal lainnya yang menjadi faktor pendukung pencapaian ini antara lain adalah partisipasi BRI Life dalam menyelenggarakan Edukasi Literasi Keuangan sesuai target OJK serta implementasi ESG yang secara serius terus ditingkatkan.

“Penghargaan ini juga menunjukan bahwa upaya literasi keuangan dan asuransi yang terus-menerus dilakukan baik secara mandiri maupun berkolaborasi dengan BRI Group telah memberikan hasil yang positif,” tandas Sutadi.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)