MNC Bank Edukasi Generasi Muda Sidoarjo

Senin, 21 Oktober 2019 - 18:28 WIB
MNC Bank Edukasi Generasi Muda Sidoarjo
MNC Bank Edukasi Generasi Muda Sidoarjo
A A A
SIDOARJO - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) memberikan edukasi perbankan untuk generasi muda Indonesia dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi ke 5 MNC Bank dan bulan Inklusi Keuangan. Kali ini edukasi perbankan dari MNC Bank hadir di SMPN 1 Gedangan, Sidoarjo dan Sekolah Sungai Ciliwung, Jakarta.

“Edukasi perbankan MNC Bank di Oktober ini adalah kontribusi kami dalam menggalakkan bulan Inklusi Keuangan dan kegiatan edukasi literasi yang diprakarsai OJK, serta memperingati hari jadi MNC Bank ke 5. Kegiatan kami adakan di Sidoarjo hari ini setelah sebelumnya diadakan di Makassar, Bogor, Jambi, Jakarta, Semarang, dan Balikpapan.” ucap Sub Branch Manager MNC Bank Sungkono-Surabaya, Handayani di Sidoarjo, Senin (21/10/2019).

Handayani atau yang akrab dipanggil Cing-cing di Sidoarjo setelah memberikan materi menjelaskan, edukasi perbankan ini bertujuan agar kaum milenial mampu menjadi kunci kemajuan Indonesia dimasa depan dengan menjadi SDM yang unggul. Edukasi perbankan yang diberikan MNC Bank menyasar seluruh jenjang pendidikan formal.

"Tidak hanya menanamkan budaya menabung sejak dini, namun MNC Bank juga memperkenalkan generasi muda Indonesia pada berbagai instrumen finansial perbankan yang dapat digunakan sesuai kebutuhan. Edukasi perbankan yang dilaksanakan selama bulan Oktober ini akan dilakukan pada 25 sekolah di 16 area operasional MNC Bank," paparnya.

Sebagai informasi sebelumnya edukasi perbankan oleh MNC Bank disambut antusias siswa di SMPN 2, Kota Jambi di Jalan Gatot Subroto, Nomor 169, Sungai Asam, Jambi. Puluhan siswa terlihat mendengarkan materi dengan serius yang disuguhkan pihak MNC Bank Jambi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8190 seconds (0.1#10.140)