Deadpool & Wolverine Tembus USD600 Juta di Box Office Amerika Utara

Sabtu, 07 September 2024 - 10:22 WIB
loading...
Deadpool & Wolverine...
Deadpool & Wolverine berhasil memuncaki box office Amerika Utara dalam sesi liburan Hari Buruh. FOTO/AP Photo
A A A
JAKARTA - Deadpool & Wolverine berhasil memuncaki box office Amerika Utara dalam sesi liburan Hari Buruh. Film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Hugh Jackman ini menambahkan sekitar USD15,2 juta dari 3.630 lokasi selama tiga hari dari hari Jumat hingga Minggu melalui Disney dan kini telah mencapai USD599,5 juta.

Baca Juga: Honda Odyssey di Film Deadpool & Wolverine: Simbol Perubahan, Penerimaan, dan Perjalanan Emosional

Perkiraan untuk empat hari adalah USD19,5 juta yang akan membawa Deadpool & Wolverine mencapai total USD603,8 juta setelah enam akhir pekan. Sementara, Alien: Romulus dari 20th Century Studios yang berada di posisi kedua menambah USD9,3 juta dari 3.120 lokasi pada sesi kedua dengan USD88,8 juta dan diperkirakan akan bertambah USD11,5 juta selama empat hari dengan total USD90,9 juta.

Melansir Sreendaily, ini merupakan akhir pekan keenam berturut-turut di mana film-film dari The Walt Disney Studios menduduki posisi pertama, dan yang kelima dalam enam akhir pekan untuk Deadpool & Wolverine.

Baca Juga: Review Film Deadpool & Wolverine: Aksi Kocak Kerja Sama Dua Sahabat

Inside Out 2 dari Pixar, kisah sukses musim panas Disney lainnya yang menempati posisi sebagai perilisan terbesar tahun ini di Amerika Utara pasar internasional dan seluruh dunia dan perilisan animasi terbesar sepanjang masa di tiga pasar tersebut, memperoleh USD2,8 juta dari 2.660 bioskop dengan penghasilan USD650,1 juta dalam tiga hari penayangan dan USD4 juta dalam empat hari penayangan dengan penghasilan USD651,3 juta.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)