Persembahan Spesial Asuransi Astra di Hari Pelanggan Nasional

Sabtu, 07 September 2024 - 10:37 WIB
loading...
Persembahan Spesial...
Pelanggan bagi Asuransi Astra bukan hanya sekadar aspek bisnis dan transaksi, melainkan bagian integral dari perjalanan perusahaan dalam berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi terpercaya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pelanggan bagi Asuransi Astra bukan hanya sekadar aspek bisnis dan transaksi, melainkan bagian integral dari perjalanan perusahaan dalam berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi terpercaya di Indonesia. Selama 67 tahun, Asuransi Astra berkomitmen untuk selalu mengutamakan pelanggan dan memastikan produk serta layanan terbaik sesuai dengan visi perusahaan, yaitu memberikan ketenangan pikiran kepada jutaan pelanggan.



Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, Asuransi Astra, bersama dengan jajaran direksi dan manajemen baik di Head Office maupun di kantor cabang dan Garda Center, memberikan apresiasi langsung kepada pelanggan dan mitra bisnis.

Pada bulan ini, Asuransi Astra juga menghadirkan berbagai program menarik sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan pelanggan selama ini.

Dalam rangka menjaga tradisi tahunan sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan, President Director Asuransi Astra, Christopher Pangestu, bersama beberapa manajer lainnya seperti Finance Director Maximiliaan Agatisianus dan Marketing - Retail & Digital Business Director Wisnu Kusumawardhana, mengunjungi berbagai kantor cabang untuk menyapa dan memberikan penghargaan kepada pelanggan setia yang datang langsung.

Selain pimpinan perusahaan, Kepala Cabang di berbagai daerah serta petugas frontliner juga memberikan bingkisan khusus yang telah dipersiapkan sebagai tanda terima kasih dan rasa syukur perusahaan kepada pelanggan.

Di lini bisnis komersial, Technical Director Mulia K. B. Siregar dan Marketing – Commercial & Health Business Director, Indah Octavia juga melakukan kunjungan langsung kepada beberapa mitra terpercaya Asuransi Astra.

Kunjungan ini bertujuan untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kolaborasi yang konsisten serta memperkuat sinergi positif antara Asuransi Astra dan mitra. Dalam hal asuransi kesehatan, Asuransi Astra juga mengunjungi pasien di rumah sakit rekanan Garda Medika.

Kunjungan ini diwakili oleh Operation Director, Hendry Yoga yang menyapa dan berbincang dengan pasien sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan mereka pada Garda Medika sebagai produk asuransi kesehatan korporasi dari Asuransi Astra.

Selain itu bingkisan berisi makanan sehat juga diserahkan kepada pasien sebagai dukungan tambahan dalam proses pemulihan mereka. Asuransi Astra juga percaya bahwa untuk menciptakan kepuasan dan meningkatkan kepercayaan pelanggan, para karyawan sebagai tulang punggung perusahaan juga perlu merasakan hal yang sama.

Karyawan yang merasa dihargai dan didukung akan lebih termotivasi untuk memberikan layanan terbaik dan merasa lebih terhubung dengan misi perusahaan. Oleh karena itu apresiasi juga diberikan kepada karyawan melalui bingkisan sarapan yang diserahkan langsung oleh jajaran direksi dan VP Asuransi Astra sebagai bentuk dukungan agar seluruh tim termotivasi dalam memberikan layanan yang ringkas, andal, dan memuaskan.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari pelanggan, mitra bisnis, serta stakeholder lainnya. Masukan dan dukungan berharga ini tidak hanya membantu kami dalam beradaptasi dan berevolusi, tetapi juga memperkuat komitmen kami untuk memberikan keunggulan dalam setiap produk dan layanan," terangnya.

"Selain sebagai momen syukur, hari ini juga merupakan cara kami untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, memahami keinginan dan kebutuhan mereka, sehingga kami bisa terus menjadi asuransi yang dapat diandalkan dan melampaui ekspektasi,” ujar Christopher.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)