MNC Life dan Karunia Multifinance Jalin Kerja Sama Beri Layanan Asuransi Jiwa Kredit

Rabu, 11 September 2024 - 17:54 WIB
loading...
MNC Life dan Karunia...
Acara penandatanganan yang berlangsung di kantor pusat MNC Life di Jakarta yang dihadiri oleh Risye Dillianti selaku Direktur Utama PT MNC Life Assurance. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance , anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang merupakan salah satu perusahaan investasi di bidang jasa keuangan terlengkap, melakukan penandatanganan MoU dengan Karunia Multifinance.Kerja sama ini akan fokus pada pengembangan produk asuransi jiwa kredit yang dirancang untuk memberikan perlindungan finansial lebih bagi para debitur.



Acara penandatanganan yang berlangsung di kantor pusat MNC Life di Jakarta yang dihadiri oleh Risye Dillianti selaku Direktur Utama PT MNC Life Assurance, Anton Prawoto selaku Presiden Direktur PT PasarPolis Insurance Broker, dan Handoko Widjaja selaku Direktur PT Karunia Multifinance.

"Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Karunia Multifinance. Kerja sama ini adalah langkah strategis untuk memperluas jangkauan layanan kami dan memberikan solusi perlindungan yang lebih komprehensif bagi nasabah kami,” ujar Risye Dillianti, Rabu (11/9/2024).

Dengan adanya asuransi jiwa kredit ini, lanjut Risye, dapat meningkatkan rasa aman dan ketenangan bagi para nasabah yang memanfaatkan fasilitas kredit.

Sementara itu Direktur PT Karunia Multifinance, Handoko Widjaja menyebutkan, kolaborasi itu menjadi momentum penting untuk memberikan nilai tambah untuk para nasabah Karunia Multifinance, melalui dukungan PasarPolis sebagai broker asuransi.

“Dengan melengkapi produk pembiayaan kami dengan asuransi jiwa dari MNC Life, kami dapat menawarkan perlindungan yang lebih baik dan memastikan bahwa kebutuhan finansial nasabah kami terlindungi secara optimal," ungkapnya.

Produk asuransi jiwa kredit yang dikembangkan melalui kerja sama dirancang untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap risiko yang mungkin dihadapi debitur selama masa kredit.

Dengan manfaat yang mencakup perlindungan terhadap risiko yang terjadi. Lalu, produk ini diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan stabilitas finansial kepada keluarga debitur.

Penandatanganan kerja sama tersebut juga menandai awal dari berbagai inisiatif dan inovasi yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. MNC Life dan Karunia Multifinance berkomitmen menghadirkan solusi terbaik bagi para pelanggan dan menciptakan nilai tambah melalui produk yang relevan dan berkualitas.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)