Gandeng Mitra Strategis, MNC Life Optimis Capai Target Bisnis di Semester II/2024

Rabu, 11 September 2024 - 18:19 WIB
loading...
Gandeng Mitra Strategis,...
MNC Life yakin kinerja positif perusahaan akan terus berlanjut di paruh kedua tahun ini. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) memproyeksikan pertumbuhan bisnis di semester II/2024 kian ciamik atau luar biasa baik. Target itu sejalan dengan aksi perusahaan menggandeng sejumlah mitra strategis.

Direktur Utama MNC Life, Risye Dillianti mengatakan, kinerja anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di semester I/2024 sangat menggembirakan. Hal ini ditandai dengan sejumlah penghargaan bergengsi yang diraih perusahaan di paruh pertama tahun ini.



Karena itu, dia yakin kinerja tersebut akan terus berlanjut di paruh kedua tahun ini, setelah MNC Life berhasil menyepakati kerja sama dengan beberapa perusahaan, terutama di bidang keuangan non bank.

“MNC Life tahun ini tumbuh luar biasa ya, nanti sudah keluar laporan keuangan kita yang audited bisa dicek, pertumbuhan bisnis kita tahun ini luar biasa,” ujar Risye saat ditemui di gedung MNC Bank Tower, Rabu (11/9/2024).

Saat ini, MNC Life mendapatkan kepercayaan dari berbagai partner bisnis. Dua diantaranya adalah PT PasarPolis Insurance Broker dan PT Karunia Multifinance. Kolaborasi MNC Life dengan dua entitas itu fokus pada pengembangan produk asuransi jiwa kredit yang dirancang untuk memberikan perlindungan finansial lebih bagi para debitur.



Dengan adanya asuransi jiwa kredit ini, lanjut Risye, dapat meningkatkan rasa aman dan ketenangan bagi para nasabah yang memanfaatkan fasilitas kredit. Risye memastikan, aksi-aksi korporasi serupa akan terus berlanjut kedepannya agar bisnis MNC Life tetap sehat an sustainability, sehingga mampu mencatatkan profit yang maksimal.

“Kita dipercaya juga untuk financial institusi yang besar dan ini akan terus berlanjut, dan kita semua manajemen memastikan sustainability, kesehatan, dan pertumbuhan profit perusahaan,” paparnya.
(fch)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)