Gandeng MNC Life, Begini Harapan Bos Karunia Multifinance

Rabu, 11 September 2024 - 19:11 WIB
loading...
Gandeng MNC Life, Begini...
MNC Life dan Karunia Multifinance akan fokus pada pengembangan produk asuransi jiwa kredit yang dirancang untuk memberikan perlindungan finansial lebih bagi para debitur. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Direktur PT Karunia Multifinance Handoko Widjaja mencatat aksi korporasi dengan menggaet PT MNC Life Assurance (MNC Life) sebagai mitra bisnis merupakan langkah tepat. Pasalnya, MNC Life adalah bagian dari MNC Group, perusahaan raksasa di Indonesia.

Menurutnya, kerja sama Karunia Multifinance dan MNC Life sebagai perluasan dari kolaborasi yang sudah dibagun sebelumnya. Seperti, kemitraan Karunia Multifinance dan PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP).



“Saya pikir MNC Life inikan group yang luar biasa, jadi kita juga memang bukan pihak aneh dengan pihak yang lain, karena kita sudah bekerja sama dengan MNC Bank, dengan MNC Finance, dan lainnya, jadi kita senang hari ini kita boleh kerja sama dengan MNC Life,” ujar Handoko saat ditemui di gedung MNC Bank Tower, Rabu (11/9/2024).

Adapun, poin kerja sama MNC Life dan Karunia Multifinance akan fokus pada pengembangan produk asuransi jiwa kredit yang dirancang untuk memberikan perlindungan finansial lebih bagi para debitur.

Kolaborasi itu menjadi momentum penting untuk memberikan nilai tambah untuk para nasabah Karunia Multifinance, melalui dukungan PasarPolis sebagai broker asuransi.Handoko berharap, kemitraan dengan MNC Life member dampak positif bagi bisnis masing-masing perusahaan, sehingga sehingga kinerjanya jauh lebih maksimal kedepannya.

“Kalau satu kuda bisa narik 1.000 kilo, ini ada tiga kuda, bukan 3.000 kilo, tapi kita harapkan bisa narik 6.000 kilo misalnya, walau ini permulaan yang mungkin kecil, pertama, tapi kita saling dukung, saling mensuport, saling mendoakan, kita semua boleh menjadi besar, dukungan kita langgeng dan berkembang tiap perusahaan dan masing-masing berhasil,” papar dia.



Adapun, produk asuransi jiwa kredit yang dikembangkan dirancang untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap risiko yang mungkin dihadapi debitur selama masa kredit. Dengan manfaat yang mencakup perlindungan terhadap risiko yang terjadi. Lalu, produk ini diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan stabilitas finansial kepada keluarga debitur.
(fch)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)