Banyak Promo, Nasabah MNC Finance Girang Dapat Hadiah Motor

Jum'at, 13 September 2024 - 10:16 WIB
loading...
Banyak Promo, Nasabah...
MNC Finance memberikan hadiah motor kepada nasabah di Pangkalpinang, Bangka Belitung. FOTO/Haryanto
A A A
PANGKALPINANG - MNC Finance memberikan hadiah motor kepada nasabah di Pangkalpinang, Bangka Belitung. Kejutan tersebut diberikan kepada Bambang Hariyanto selaku nasabah melalui Program Gebyar Promo MNC Finance 2024.

"Alhamdulillah hari ini kita dikasih reward bisa menang undian motor ini, senang sekali," ujarnya, Kamis (12/9/2023).

Bambang mengaku tidak menyangka bisa memperoleh hadiah tersebut. Dirinya sudah menjadi nasabah MNC Finance sekira 4 tahun. "Tidak menyangka, tahu-tahu dapat telepon, pak dapat kabar baik. Alhamdulillah tidak menyangka kabar baiknya ini," ujarnya.

Baca Juga: Gebyar Promo 2024, MNC Finance Tebar Hadiah Motor kepada Nasabah

Menurut Bambang, MNC Finance selalu memberikan kenyamanan kepada para nasabahnya. Makanya, dirinya selalu menjadikan MNC Finance sebagai pilihan perusahaan pembiayaan.

"Saya dapatkan di MNC Finance itu prosesnya cepat dan singkat. Pelayanannya menarik, banyak promo dan selalu menginformasikan perkembangan-perkembangan seperti promo dan sebagainya," katanya.

Sementara, Branch Manager MNC Finance Cabang Bangka, Mahendra Cipta menjelaskan, hadiah yang diberikan kepada nasabah merupakan program Promo Gebyar MNC Finance 2024. Di mana hadiah diberikan kepada nasabah yang telah melakukan kontrak lebih dari satu kali.

"Program ini adalah program yang sangat luar biasa. Kami sangat mengapresiasikan nasabah kami yang sejauh mempercayakan MNC Finance sebagai perusahaan pembiayaannya, khususnya bagi nasabah yang sudah melakukan top up kredit yang kami tawarkan dengan hadiah, baik bulanan maupun hadiah tahunan," jelasnya.

Baca Juga: MNC Finance Kembali Gandeng bank bjb Kerjasama Joint Financing

Dia berharap momentum luar biasa ini bisa dimanfaatkan para nasabah lainnya. Pasalnya masih banyak hadiah menarik lainya.

"Nasabah berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik lainnya seperti sekarang ini. Salah satunya kami memberikan sepeda motor kepada pemenang program loyalty costumer yaitu Pak Bambang yang merupakan konsumen yang selalu aktif dan bekerjasama dengan MNC Finance," kata dia.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)