Liburan Hemat ke Jepang hingga Australia Bersama AirAsia Fly Thru Bangkok

Jum'at, 13 September 2024 - 11:29 WIB
loading...
Liburan Hemat ke Jepang...
Melalui layanan Fly Thru di Bandara Internasional Don Mueang (DMK), Bangkok, perjalanan Anda kini lebih praktis dan hemat. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bagi Anda yang bermimpi berlibur ke destinasi internasional seperti Jepang, Korea Selatan, China, atau Australia, kini impian tersebut semakin mudah diwujudkan dengan AirAsia. Melalui layanan Fly Thru di Bandara Internasional Don Mueang (DMK), Bangkok, perjalanan Anda kini lebih praktis dan hemat. Dengan koneksi langsung dari Bangkok, warga Indonesia dapat dengan mudah melanjutkan perjalanan ke kota-kota impian seperti Osaka, Seoul, Shanghai, hingga Sydney.

Harga tiket yang ditawarkan mulai dari Rp1,2 jutaan, menjadikan perjalanan ini lebih terjangkau. Anda tidak hanya diuntungkan dari segi harga, tetapi juga kemudahan dalam transit. Thai AirAsia X kini beroperasi di Bandara Don Mueang, yang memungkinkan penumpang melanjutkan penerbangan ke berbagai destinasi favorit tanpa perlu repot.

Baca Juga: AirAsia Terbang Perdana Bali-Cairns, Intip Destinasi Wisata Menarik

Bayangkan, hanya dengan transit di Bangkok, Anda dapat menikmati keindahan musim semi di Seoul, menjelajahi kuil-kuil bersejarah di Osaka, mengagumi gedung-gedung pencakar langit di Shanghai, atau bersantai di pantai Sydney. Semua itu bisa dilakukan tanpa perlu khawatir dengan anggaran yang besar atau jadwal yang rumit.

Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine mengatakan AirAsia berkomitmen memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan aman. "AirAsia selalu mengedepankan standar keamanan dan keselamatan di setiap penerbangan. Kami juga memastikan konektivitas antar-rute di Asia tetap terjaga," ujarnya.

Hal ini dibuktikan dengan pencapaian AirAsia sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia selama 15 tahun berturut-turut menurut Skytrax. Selain harga tiket yang terjangkau, AirAsia juga menawarkan fleksibilitas lebih dengan rute penerbangan yang luas, baik domestik maupun internasional. Dengan layanan Fly Thru, liburan impian kini semakin mudah dan bebas ribet, menjadikannya pilihan terbaik bagi wisatawan yang mencari kenyamanan.

Baca Juga: Sensasi Menyantap 3 Menu Santan Inflight Meal Tasting Bersama Indonesia AirAsia

Pesan tiket dapat melalui aplikasi airasia MOVE atau di airasia.com. Dengan AirAsia, bisa menjelajahi destinasi-destinasi baru dan menciptakan pengalaman liburan. Ikuti juga akun Instagram resmi @flyairasiaid untuk mendapatkan informasi.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)