BRI Life Bayarkan Total Klaim dan Manfaat Rp2,88 Triliun

Sabtu, 14 September 2024 - 22:43 WIB
loading...
BRI Life Bayarkan Total...
Selama periode Januari-Juli 2024 total pembayaran klaim dan manfaat BRI Life terealisasi sebesar Rp2,88 trilun. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Asuransi BRI Life terus menjaga komitmen dalam menghadapi berbagai risiko (mulai dari risiko kesehatan hingga tutup usia) melalui pembayaran klaim dan manfaat. Selain menjadi wujud pelayanan yang optimal, langkah itu juga menjadi bukti nyata manfaat asuransi bagi nasabah penerima manfaat.



Selama periode Januari-Juli 2024, jumlah total tertanggung BRI Life lebih dari 19 juta jiwa, dengan total pembayaran klaim dan manfaat terealisasi sebesar Rp2,88 trilun. Sementara total jumlah polis baru selama periode Januari-Juli 2024 tercatat sebanyak 9 juta polis.

Terkait pembayaran klaim dan manfaat yang dibayarkan kepada ahli waris nasabah produk Asuransi Mikro Kesehatan Kecelakaan dan Meninggal Dunia (AMKKM) di Jakarta dan nasabah produk Asuransi Davestera di Ciamis, Jawa Barat, pada tanggal 4-5 September lalu, Direktur Utama BRI Life Aris Hartanto mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk melindungi lebih banyak keluarga Indonesia. Hal ini sejalan dengan semangat BRI Life “Customer is Our Priority, Serve with Integrity”.

"Pembayaran klaim tersebut merupakan kewajiban perusahaan dan dengan demikian dapat memberi ketenangan kepada keluarga yang ditinggalkan," kata Aris dalam keterangannya, Sabtu (14/9/2024).



Hadir dalam kegiatan pembayaran klaim kepada ahli waris yang dilaksanakan di Ciamis, antara lain Regional CEO BRI Wilayah Bandung Sadmiadi, Regional Consumer Banking BRI Ciamis Ahmad Furkon, dan Sandra Sibara selaku Bancassurance Regional Head BRI Life Wilayah Bandung.

“BRI Life juga terus berupaya meningkatkan kualitas layanan melalui percepatan transformasi digital dengan optimalisasi penyediaan platform layanan digital untuk membantu memenuhi kebutuhan proteksi bagi nasabah,” sambung Aris.

Kepuasan dan ketenangan melalui perlindungan jiwa yang diberikan oleh BRI Life ini disampaikan oleh Ida Haida--ahli waris Almarhum Imbang Sudiana, nasabah asuransi davestera Branch Office BRI - Ciamis-saat menerima pembayaran klaim sebesar Rp1.011.920.695.

"Kami sudah delapan tahun menjadi nasabah Bank BRI dan juga Asuransi BRI Life. Kami percayakan asuransi keluarga kami di BRI Life, karena yakin akan membantu dan memberikan manfaatnya seperti yang kami terima hari ini,” tutur Ida.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3187 seconds (0.1#10.140)