MNC Sekuritas Gelar Edukasi Keuangan untuk Mahasiswa Baru Universitas Al-Azhar Indonesia

Rabu, 18 September 2024 - 09:44 WIB
loading...
MNC Sekuritas Gelar...
MNC Sekuritas menggelar edukasi keuangan dalam diskusi Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru Universitas Al-Azhar Indonesia (PKKMB UAI) 2024 secara online. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Sebagai bentuk komitmen untuk memberikan edukasi dan literasi pasar modal kepada masyarakat, MNC Sekuritas aktif dan konsisten dalam menggelar kegiatan edukasi pasar modal untuk menciptakan investor yang berkualitas di Tanah Air.

MNC Sekuritas menggelar edukasi keuangan dalam diskusi Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru Universitas Al-Azhar Indonesia (PKKMB UAI) 2024 secara online pada Selasa (17/9/2024). Mengusung tema “Keuangan Seimbang, Pikiran Tenang", kegiatan edukasi ini diikuti oleh ±750 mahasiswa.



Menuntut ilmu di universitas yang mengusung nilai-nilai Islami, mahasiswa Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) dituntut untuk memahami kesinambungan antara ilmu pengetahuan dan nilai-nilai syariah, salah satunya yaitu memahami cara berinvestasi yang sesuai dengan pedoman Islam. Dalam kesempatan tersebut, mahasiswa mempelajari apa itu investasi syariah, jenis saham syariah, kriteria saham syariah, dan SOTS (Sharia Online Trading System).



Head of Sharia Business & Investment Gallery MNC Sekuritas, Indah Nurhabibah mengatakan, bahwa Universitas Al-Azhar Indonesia telah menjadi mitra Galeri Investasi BEI MNC Sekuritas sejak tahun 2016 dan diharapkan berkontribusi pada inklusi dan literasi keuangan syariah.

“Semoga dengan adanya edukasi kepada mahasiswa baru UAI dapat membuka peluang baru dan meningkatkan kesadaran tentang investasi syariah yang berkelanjutan sehingga dapat berdampak pada pasar modal syariah di Indonesia,” tutup Indah.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade .

MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)