alexametrics

BRI Sasar Tiga Segmen Nasabah 'Miwon' Lewat Konser Noah

loading...
BRI Sasar Tiga Segmen Nasabah Miwon Lewat Konser Noah
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menyasar tiga segmen market yang disebut 'Miwon' yaitu milenial, women and netizen melalui gelaran konser Noah. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menyasar tiga segmen market yang disebut 'Miwon' yaitu milenial, women and netizen melalui gelaran konser. Salah satunya yakni Konser NOAH “an Intimate Night at BRI” yang diselenggarakan di Kawasan BRI Kantor Pusat, Jakarta, Senin (11/11). Hal itu juga sebagai upaya mendukung kemajuan industri musik dan kreatif di tanah air terus dilakukan oleh

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani mengungkapkan, Bank BRI telah bekerja sama dengan berbagai pihak untuk melaksanakan festival atau konser musik untuk menyasar nasabah milenial. "BRI menyasar tiga segmen market yang kita sebut 'Miwon' yaitu milenial, women and netizen. Nah market itu ada di lagunya NOAH dan followers-nya NOAH yang jumlahnya banyak," ujar Handayani di Jakarta.

Sambung dia melanjutkan konser NOAH “an Intimate Night at BRI” dikemas dengan konsep unik dan menarik mulai dari lokasi penyelenggaraan konser di kawasan outdoor Kantor Pusat BRI dan cara mendapatkan tiket dengan penggunaan produk Bank BRI seperti tabungan, pinjaman, top up Brizzi, sampai dengan pembelian produk investasi dan bancassurance.



"Konser NOAH diharapkan dapat memberikan pengalaman dan sensasi baru bagi nasabah terutama nasabah millenial dan masyarakat pada umumnya dalam menikmati konser di Kawasan Kantor Pusat BRI," jelasnya.

Kerjasama Bank BRI dan NOAH ditandai dengan konser NOAH “an Intimate Night at BRI”. Kolaborasi ini akan berlangsung selama 1 tahun ke depan, dimana NOAH akan turut memperkenalkan super app milik Bank BRI yaitu BRIMO.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak