alexametrics

Ahok Bakal Jadi Dirut BUMN, Luhut: Kerja Dia Bagus

loading...
Ahok Bakal Jadi Dirut BUMN, Luhut: Kerja Dia Bagus
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Foto/ILustrasi/Dok.SINDOnews
A+ A-
BOGOR - Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan ikut mengomentari dipanggilnya mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Luhut memuji kinerja Ahok yang dinilainya bagus.

"Ya kan dia kerjanya bagus, kerjanya boleh. Ya kita lihat saja ya," tuturnya di SICC, Rabu (13/11/2019).

Namun, Luhut mengaku belum dapat memastikan posisi ataupun BUMN mana yang akan dipercayakan kepada Ahok nantinya. "Ya enggak tahu (posisinya), kita tunggu saja," kata Luhut singkat.(Baca Juga: Dipanggil Erick Thohir, Ahok Bakal Jadi Dirut BUMN)
Sebelumnya, usai bertemu Menteri BUMN Erick Thohir, Ahok mengaku diminta untuk menjadi salah satu direksi di BUMN. "Intinya kita bicara soal BUMN dan saya mau dilibatkan menjadi direksi di salah satu BUMN. Gitu aja. Jabatannya apa BUMN mana saya enggak tahu, mesti tanya ke Pak Menteri. Itu saja," ujar Ahok.



Dia mengaku diminta mulai bekerja Desember mendatang. Ahok mengatakan, saat ini dirinya masih menunggu instruksi dari menteri BUMN untuk penugasan tersebut. Dia mengaku siap ditugasi mengurus BUMN sebagai bentuk pengabdian ke negara.

"Saya kalau buat negara untuk bangsa ya saya mesti bersedia. Saya enggak tahu, saya apa saja juga juga boleh, yang penting bantu negara," tegasnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak