alexametrics

Wamen BUMN Buka Suara Ahok Dikabarkan Jadi Dirut Pertamina

loading...
Wamen BUMN Buka Suara Ahok Dikabarkan Jadi Dirut Pertamina
Wakil Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Budi Gunadi Sadikin buka suara mengenai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dikabarkan akan menjadi direktur utama di PT Pertamina.

Budi Gunadi mengatakan belum bisa memastikan jabatan yang bakal diisi oleh Ahok di perusahaan BUMN, "Saya belum bisa infokan yang pasti," ujar Budi Sadikin saat dihubungi SINDOnews di Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Sebelumnya, Kementerian BUMN menyambut baik mengenai Ahok yang dikabarkan akan menjadi salah satu direktur utama di salah satu perusahaan BUMN. Ahok pun telah dipanggil oleh Menteri Erick Thohir dalam mengisi jabatan dirut.



Staf Khusus Menteri BUMN Bidang Komunikasi Publik, Arya Sinulingga, membenarkan adanya komunikasi Ahok dengan Erick Thohir. Arya mengatakan BUMN sangat menyambut baik kehadiran Ahok.

Ahok mengatakan dirinya dipanggil untuk menjadi salah satu direksi perusahaan BUMN, seiring permintaan dari Erick Thohir.

"Intinya kami bicara soal BUMN dan saya mau dilibatkan menjadi salah satu direksi BUMN. Begitu aja. Jabatannya apa, BUMN mana, saya belum tahu. Musti tanya ke pak menteri, itu saja," kata Ahok pada Rabu (13/11/2019).
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak