alexametrics

Asuransi Tri Pakarta Targetkan Pendapatan Premi Rp903 Miliar

loading...
Asuransi Tri Pakarta Targetkan Pendapatan Premi Rp903 Miliar
PT Asuransi Tri Pakarta melaksanakan perjanjian kerja sama asuransi ke-23 dengan PT Bank Pembangunan Daerah Papua. Foto/SINDOnews/Michelle Natalia
A+ A-
JAKARTA - PT Asuransi Tri Pakarta (Tripa) telah memberikan layanan asuransi selama 41 tahun, dan pada Rabu (20/11/2019), Tripa melaksanakan perjanjian kerja sama asuransi ke-23 dengan PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Papua.

"Per Oktober 2019, kami memperoleh pencapaian Risk Base Capital (RBC) sebesar 156,37%. Secara year-on-year (yoy), produksi kami juga tumbuh sebesar 21%," ujar Direktur Utama Asuransi Tripa Agung Abadi di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Dalam periode yang sama, pendapatan produksi premi Tripa mencapai angka Rp710 miliar atau tumbuh 28% dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu.



"Kami berharap pendapatan premi tahun ini akan mencapai target, yaitu sebesar Rp903 miliar di Desember 2019," ungkap Agung.

Asuransi Tripa menyediakan berbagai produk asuransi umum seperti asuransi kebakaran, kendaraan bermotor, asuransi gempa bumi, asuransi rekayasa, serta produk-produk asuransi lainnya.

"Untuk mengantisipasi perkembangan teknologi, Tripa juga telah memiliki dan terus mengembangkan mobile app TRIPA Smart untuk memudahkan dalam memberikan layanan asuransi, baik pengajuan polis maupun pengajuan klaim asuransi," tutur Agung.

Agung menegaskan dengan peran dan dukungan teknologi serta sumber daya baik yang dimiliki, Asuransi Tripa senantiasa siap untuk terus berupaya memenuhi komitmennya memberikan yang terbaik.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak