Transmart Pangkal Pinang Besutan Brantas Abipraya, Resmi Dibuka

Senin, 25 November 2019 - 12:59 WIB
Transmart Pangkal Pinang Besutan Brantas Abipraya,  Resmi Dibuka
Transmart Pangkal Pinang Besutan Brantas Abipraya, Resmi Dibuka
A A A
PANGKAL PINANG - Chairul Tanjung, chairman dari CT Corp dan Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman meresmikan gerai Transmart pertama di Pangkal Pinang yang dibangun oleh PT Brantas Abipraya (Persero) pada (22/11/2019). Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi ini bersinergi dengan PT Timah (Persero) Tbk dalam pelaksanaannya.

"Kami sebagai kontraktor di sini membangun gedung lima lantai dengan konsep 4 in 1 di atas lahan milik Timah, mengharapkan tempat ini siap menjadi 'One Stop Shopping Destination' bagi warga Pangkal Pinang," ujar Tintus selaku Project Manager PT Brantas Abipraya (Persero).

Bukannya tanpa alasan, memperkuat penjelasannya bangunan karya Abipraya ini sebagai 'One Stop Shopping', Tintus mengatakan bahwa Transmart perdana ini terdiri dari lima lantai yaitu lantai dasar yang menjadi shopping mall, lantai F1 dan F2 berisikan kebutuhan rumah tangga, lantai F3 Trans Studio Mini dan lantai mezzanine (Bioskop Cinema XXI).

Memiliki luas bangunan 22.819 meter persegi, selain diresmikan Chairul tanjung dan Erzaldi Rosman dalam acara tersebut juga hadir Walikota Pangkal Pinang, Maulan Aklil; Direktur Utama PT Timah Tbk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani; dan President Director & CEO PT Trans Retail Indonesia, Bouzeneth Benaouda meresmikan.

Sebagai salah satu agen pembangunan terdepan di Indonesia, Brantas Abipraya yang juga berhasil turut menyukseskan program Nawa Cita Presiden Joko Widodo, berharap dengan diresmikannya gerai Transmart ini semoga Abipraya dapat ikut mendorong meningkatnya pertumbuhan ekonomi masyarakat di Pangkal Pinang, Bangka Belitung.
(atk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3922 seconds (0.1#10.140)