Promo Akhir Tahun Smart Deals and Smart Gift Ditawarkan Summarecon

Senin, 02 Desember 2019 - 20:32 WIB
Promo Akhir Tahun Smart Deals and Smart Gift Ditawarkan Summarecon
Promo Akhir Tahun Smart Deals and Smart Gift Ditawarkan Summarecon
A A A
JAKARTA - PT Summarecon Agung Tbk mempersembahkan Smart Deals, Smart Gift melalui property development yang terbagi di wilayah Kelapa Gading, Bekasi dan Karawang dalam rangka memperingati HUT ke-44 tahun Summarecon. Program promo akhir tahun ini untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki hunian atau ruang usaha terbaik di Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi maupun Summarecon Emerald Karawang.

"Smart Deals, Smart Gift menawarkan beragam pilihan promo yang terdiri dari tunai bertahap 60 kali tanpa bunga dan tanpa DP untuk produk hunian strata The Kensington Royal Suites, Summarecon Kelapa Gading," ujar Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur di Bekasi.

Sementara, untuk produk hunian di Summarecon Emerald Karawang terdapat promo cicilan 36X tunai keras untuk unit Elora Homes serta promo cashback DP 10% untuk unit Sevanti Homes. Tidak ketinggalan, Summarecon Bekasi juga turut memberikan hujan promo berupa DP 15%, dicicil sebanyak 20 kali untuk hunian premium Morizen, dan ada juga promo harga tunai dicicil sampai dengan 60 kali untuk apartemen The SpringLake dan The SpringLake View.

Selain itu, promo cashback DP 10% serta diskon booking fee 50% diberikan bagi konsumen yang bertransaksi hunian Srimaya Residence serta program DP 10% dicicil 15 kali untuk hunian tapak dua lantai Olive Residence.

"Bagi mereka yang tertarik dengan unit The Primrose Condovilla atau sedang mencari unit bisnis di Ruby Commercial Summarecon Bekasi, dapat menikmati promo Smart Deals Smart Gift dengan harga tunai keras dapat dicicil 48 kali," paparnya.

Khusus untuk para konsumen yang bertransaksi selama penyelenggaraan Smart Deals Smart Gift hingga akhir Desember 2019, akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa TV LED, AC, Samsung Note 10 dan Mesin Cuci untuk unit pilihan. Pemesanan unit selama periode promo Smart Deals, Smart Gift dapat dilakukan dengan whatsapp ke 0878 7000 1991 (Summarecon Bekasi), 0817 1771 1888 (Summarecon Kelapa Gading), 0878 3997 7667 (Summarecon Emerald Karawang).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5690 seconds (0.1#10.140)