alexametrics

MNC Asset Management Beri Kuliah Umum di Universitas Muhammadiyah Malang

loading...
MNC Asset Management Beri Kuliah Umum di Universitas Muhammadiyah Malang
Branch Manager MNC Asset Management cabang Surabaya, Rima Ningsih di sela kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Malang, Selasa (3/12/2019). Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan wawasan mahasiswa mengenai dunia pasar modal khususnya reksa dana, Universitas Muhammadiyah Malang mengadakan kuliah umum dengan tema "Reksa Dana: Sarana Investasi Aman di Pasar Modal". Pada kuliah umum tersebut, MNC Asset Management diundang secara khusus sebagai narasumber utama dalam memberikan materi sosial edukasi tersebut.

Antusiasme mahasiswa dalam menghadiri kuliah umum tersebut sangat baik, hal ini terlihat dari jumlah peserta yang hadir pada kuliah umum tersebut mencapai 300 mahasiswa. Para mahasiswa tersebut berasal dari dari fakultas Prodi Manajemen, Prodi Akuntansi, Prodi Ekonomi Pembangunan dan Prodi Perbankan.

MNC Asset Management menyambut baik undangan yang diberikan oleh Universitas Muhammadiyah Malang. Bagi MNC Asset Management, selain sebagai ajang membangun relasi dengan civitas akademika, event ini juga sekaligus menjadi upaya nyata dalam meningkatkan literasi manajemen keuangan melalui instrumen investasi reksa dana yang dapat dimulai sejak dini.



"Kami merasa terhormat dapat diundang sebagai narasumber utama pada kuliah umum ini, hal ini menunjukan bahwa MNC Asset Management merupakan salah satu Manajer Investasi yang dipercaya oleh masyarakat Jawa Timur, khususnya civitas akademika Universitas Muhammadiyah Malang," ungkap Branch Manager MNC Asset Management cabang Surabaya, Rima Ningsih dalam keterangan resminya, Selasa (3/12/2019).

Rima menambahkan, MNC Asset Management juga berterima kasih kepada Universitas Muhammadiyah Malang yang telah menjadi salah satu nasabah setia selama ini. "Kami akan terus berupaya untuk menjaga relasi kami dengan Universitas Muhammadiyah Malang dengan cara men-support berbagai kegiatan kampus khususnya yang berkaitan dengan edukasi mengenai pasar modal," tandasnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak