Rayakan HUT ke-69, CIMB Niaga Wealth XPO 2024 Sukses Digelar di Jakarta

Rabu, 02 Oktober 2024 - 14:19 WIB
loading...
A A A
Mengusung tema ‘Next Gen, Next Level: Business Transformation Through Digital Innovation’, event ini menghadirkan para narasumber yang kompeten di bidangnya, yaitu Adrianto (Andre) Djokosoetono, CEO PT Blue Bird, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan, Christian Angkasa, Head Data Analytics Leader Google Cloud Indonesia, yang hadir pada sesi pagi.

Ketiga narasumber berbagi pandangan mengenai pentingnya transformasi digital, inovasi teknologi, serta adaptasi dalam bisnis keluarga. Diskusi ini dipandu oleh moderator Rosaline Hioe dan menekankan keseimbangan antara nilai-nilai tradisional keluarga dengan kebutuhan inovasi di era teknologi.

“Rangkaian diskusi ini diharapkan dapat memberi inspirasi dari kisah sukses transformasi digital Blue Bird (dari taksi konvensional ke layanan transportasi digital), mengambil pembelajaran dari reformasi birokrasi dan transformasi digital sektor publik serta memanfaatkan tren teknologi global dan pemanfaatan big data & AI dalam bisnis sehingga dapat menghadapi tantangan implementasi budaya pengambilan keputusan berbasis data. Selain itu mampu membuat prediksi teknologi game changer dalam 5-10 tahun ke depan,” tutur Ariteguh Arief, Head of Preferred, Wealth & Insurance Business CIMB Niaga.

Menurut Ariteguh, sebagai institusi keuangan CIMB Niaga memiliki peran turut mendorong mengembangkan bisnis nasabah, termasuk family business melalui penyediaan pembiayaan yang memadai dan produk-produk perbankan yang inovatif.

“Acara ini penting sebagai wadah bagi para generasi penerus ‘Next Gen’ untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan,” kata Ariteguh.

Wealth Roundtable malam mengundang perhatian besar dengan kehadiran pakar terkemuka di bidang ekonomi, bisnis, dan politik yang membahas peluang bisnis di masa depan. Diskusi eksklusif ini menghadirkan para pakar seperti Lilis Setiadi (President Director PT. Batavia Prosperindo Aset Manajemen), Shinta Kamdani (Chairwoman APINDO), dan Yunarto Wijaya (Executive Director Charta Politika Indonesia).

Moderator Anisha Dasuki memandu jalannya diskusi yang berfokus pada strategi pertumbuhan bisnis dalam menghadapi perubahan regulasi para pemerintahan transisi dari Presiden Joko Widodo kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto dan dinamika pasar di tahun 2025.

Tak hanya talkshow eksklusif, acara ini juga diramaikan oleh para nasabah Preferred CIMB Niaga, yang terdiri dari pengusaha sukses di berbagai sektor bisnis. Mereka turut berpartisipasi aktif dalam diskusi, memberikan perspektif dan berbagi pengalaman mereka terkait kontribusi terhadap perekonomian Indonesia.

Sebagai bagian dari rangkaian acara perayaan HUT ke-69, CIMB Niaga akan melanjutkan Wealth XPO di dua kota besar lainnya: Surabaya pada 17 Oktober 2024 dan Medan pada 21 November 2024, memberikan apresiasi kepada nasabah Preferred di seluruh Indonesia.

Selain Wealth Xpo, merayakan HUT ke-69 ini, juga dirangkai Xtra Xpo yang merupakan kegiatan customer engagement yang menghadirkan beragam penawaran spesial dari produk-produk unggulan CIMB Niaga untuk para nasabah setia. Bahkan untuk tahun ini Xtra Xpo menawarkan poin Xtra Deals diskon 50 persen dengan kuota melimpah hingga 69.000 kuota di tiga kota yang bisa digunakan untuk belanja berbagai produk di merchant, seperti gadget, travel, dan lifestyle.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)