Anindya Bakrie Gantikan Arsjad Rasjid Pimpin Delegasi di ASEAN Business and Investment Summit

Selasa, 08 Oktober 2024 - 22:28 WIB
loading...
Anindya Bakrie Gantikan...
Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Bakrie ditunjuk menjadi Kepala Delegasi Indonesia dalam ASEAN Business & Investment Summit (ABIS) 2024. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Bakrie ditunjuk menjadi Kepala Delegasi Indonesia dalam ASEAN Business & Investment Summit (ABIS) 2024. Dia menggantikan Arsjad Rasjid dalam forum tersebut.

Penunjukan itu terungkap lewat surat yang ditulis oleh Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan yang dikirim ke Executive Director ASEAN Business Advisory Council (BAC), Rifki Weno.

Dalam surat itu, pria yang kerap disapa Zulhas itu menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan ASEAN BAC membantu pemerintah menyediakan rekomendasi kebijakan dalam penguatan integrasi ekonomi ASEAN .

Selain itu, Zulhas juga menginformasikan bahwa delegasi Indonesia yang akan hadir dalam ABIS yang berlangsung saat ASEAN Summit 6-10 Oktober 2024 di Laos akan dipimpin oleh Anindya Bakrie. Bernardino Moningka Vega dan John Riady juga berpartisipasi dalam delegasi tersebut.

"Saya yakin keterlibatan mereka dalam ABIS dapat menyumbangkan ide-ide yang membuat diskusi semakin bermanfaat. Saya berharap dengan hasil dari diskusi dan membuat ASEAN lebih kuat dan tangguh," kata Zulhas lewat surat yang ditulis Jumat (4/10/2024).



Sebagai informasi, Anindya mengumumkan susunan pengurus baru Kadin Indonesia di mana dia menjadi Ketum Kadin untuk periode 2024-2029. Dalam kepengurusan tersebut, Arsjad menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Kadin.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)