Memacu Kreativitas Usaha lewat Kampoeng Cokelat

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 14:05 WIB
loading...
A A A
“Dengan upaya tersebut diharapkan usaha kecil yang dikelola masyarakat menjadi mandiri, berkembang dengan tangguh, mampu menggerakkan roda ekonomi masyarakat dalam upaya menciptakan kesejahteraan yang merata. Tentunya kami berharap program ini dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat di sekitar lingkungan pabrik GMK,” papar Iman.

Acara Kampoeng Cokelat ini juga turut dihadiri oleh pengurus dan Kepala Lurah Margasari, Donny Dermawan yang mengungkapkan apresiasi mendalam, "kami sangat berterima kasih kepada GMK atas dedikasi dan perannya dalam mendukung masyarakat sekitar terutama di Kelurahan wilayah Margasari,” papar Donny.



Program ini diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya para ibu-ibu penggiat PKK, pelaku usaha, serta para ibu rumah tangga yang berupaya untuk meningkatkan perekonomian keluarganya secara mandiri.

”Kami sebagai masyarakat pun merasa turut terbantu dengan adanya program sosial ini. Dengan adanya ilmu baru seputar usaha, kreasi produk jual dan cara pengemasan produk hingga menjadi layak jual, saya yakin para calon pelaku usaha ataupun yang sudah memiliki usaha kecil-kecilan lebih termotivasi lagi untuk meningkatkan perekonomiannya,” pungkas Donny.
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)