Gateway Park Adhi Commuter Properti, Padukan Budaya Indonesia dan Modern

Kamis, 26 Desember 2019 - 11:46 WIB
Gateway Park Adhi Commuter Properti, Padukan Budaya Indonesia dan Modern
Gateway Park Adhi Commuter Properti, Padukan Budaya Indonesia dan Modern
A A A
JAKARTA - PT Adhi Commuter Properti (ACP) terus mengembangkan lini bisnis Transit Oriented Development (TOD) yang mengintegrasikan hunian dengan layanan transportasi. Sebagai Engine of Growth PT Adhi Karya (Persero) Tbk, ACP menjalankan bisnis properti yang adaptif dengan menyediakan hunian dan jasa layanan berkualitas, serta menciptakan value.

Dalam waktu dekat, ACP berencana melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 2020 mendatang. Untuk itu, ACP memperkuat lini bisnisnya. ACP sendiri telah membangun LRT City Jatibening Baru-Gateway Park yang dikembangkan KSO dengan PT Urban Jakarta Propertindo.

Berdiri di atas lahan seluas 5,2 hektar, fasilitas ini dibangun dengan pengembangan secara compact mengadaptasi bangunan tata ruang campuran (mixed-use) untuk memaksimalkan penggunaan angkutan massal LRT.

Gateway Park terdiri atas enam tower. Saat ini, ada dua Tower yang sedang dipasarkan, yaitu Tower Accordeon dan Bandoneon dengan tinggi bangunan 16 lantai yang sudah mencapai tahap finishing. Tower Accordeon yang sudah terjual habis terdiri 529 unit.

Sementara Tower Bandoneon yang terdiri dari 362 unit, telah banyak diminati konsumen terlihat sejak awal launching. Dan kedepannya akan di bangun kembali tower ketiga di tahun 2020 ini.

Gateway Park yang merupakan proyek dari PT Adhi Commuter Properti berada di perbatasan Bekasi dan Jakarta. Gateway Park berada di tengah-tengah sarana dan prasarana transportasi serta hiburan.

Penghuni Gateway Park hanya membutuhkan waktu 3 menit menuju pusat perbelanjaan, lalu 3 menit menuju Universitas dan sekolah. Rumah sakit hanya berjarak 5 menit. Jika ingin bepergian menggunakan pesawat terbang, penghuni tidak perlu takut telat ketinggalan pesawat karena hanya 10 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Dilengkapi dengan penyediaan fasilitas berupa pedestrian yang nyaman, ruang terbuka hijau yang luas, bicycle track, private garden, sampai commercial area sebagai meeting point dan juga coworking space.

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen sekaligus memperkenalkan Gateway Park ke publik, digelar customer gathering. Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti PT Adhi Commuter Properti, Hanif Setyo Nugroho, mengatakan acara ini sebagai ajang bagi manajemen Gateway Park mengapresiasi konsumen dan mempererat relasi keduanya.

Gateway Park mengusung Customer Gathering dengan nama Culturistic 3.0. Perusahaan ingin mempertemukan kebudayaan Indonesia dengan hal modern atau kekinian.

"Acara utama dari Customer Gathering ini adalah pengundian Grand Prize Honda Jazz, Yamaha Nmax, dan paket umrah. Grand prize tersebut diundi dan bisa didapatkan untuk konsumen yang telah membayar DP sebanyak 20% sampai akhir November 2019," kata Project Director proyek Gateway Park, Windianto, dalam keterangan resmi, Kamis (26/12/2019).

Gateway Park merupakan salah satu bukti PT Adhi Commuter Properti sebagai pengembang terpercaya di Indonesia. Selain Gateway Park, ACP juga mempunyai proyek lain di sepanjang jalur LRT Jabodebek, di antaranya LRT City Bekasi-Eastern Green, LRT City Bekasi-Green Avenue, LRT City Sentul-Royal Sentul Park (Bogor), LRT City Ciracas-Urban Signature (Jakarta Timur), Oase Park-Member of LRT City (Ciputat), Cisauk Point-Member of LRT City (Cisauk), dan LRT City MT Haryono-The Premiere MTH & MTH 27 Office Suites (MT Haryono). Terbaru project di Kota Bogor, Adhi City, Rivia dan Grand Central Bogor.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6678 seconds (0.1#10.140)