Dalam Tiga Tahun, ADCP Bangun 12 Proyek Properti Berbasis TOD

Jum'at, 02 Juli 2021 - 22:40 WIB
loading...
Dalam Tiga Tahun, ADCP Bangun 12 Proyek Properti Berbasis TOD
PT Adhi Commuter Properti (ADCP) menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-3 dengan mengusung tema ?Grow Further?. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Adhi Commuter Properti (ADCP) menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-3 dengan mengusung tema ‘Grow Further’. Selama tiga tahun anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) tersebut berhasil membangun 12 proyek properti berbasis Transit Oriented Development (TOD) di wilayah Jabodetabek.

Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti Rizkan Firman mengatakan di usianya yang masih dini, perseroan melalui brand produck LRT City, member of LRT City dan ADHI City telah berdedikasi dan konsiten dalam mengembangkan kawasan dengan pendekatan berbasis TOD. Hal itu telah mendorong sejumlah pencapaian dan prestasi sehingga berkontribusi besar bagi pengembangan kawasan lingkungan hijau di kota Jakarta dan kota-kota pengapit di wilayah Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Baca Juga : Tahun 2020 Laba Surveyor Indonesia Turun Sebesar 36 Persen

“Dedikasi dan konsistensi ADCP dalam pengembangan kawasan di sekitar TOD dibuktikan dengan telah dikembangkannya 12 proyek di titik-titik transportasi massal di seluruh wilayah Jabodetabek,” kata Rizkan dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (2/7/2021).

Seluruh kawasan memiliki total unit lebih dari 54.000 unit, dengan landbank sebesar 140 hektar. Proyek tersebut yaitu LRT City Bekasi – Eastern Green, LRT City Bekasi – Green Avenue, LRT City Jatibening, LRT City MTH, LRT City Tebet, LRT City Ciracas, LRT City Cibubur, LRT City Sentul, Adhi City Sentul, Grand Central Bogor – Member of LRT City, Cisauk Point – Member of LRT City, dan Oase Park – Member of LRT City.

“Perseroan memiliki landasan yang kuat dalam menetapkan dan memiliki tema Grow Further itu, yang tidak saja menggambarkan pertumbuhan yang sangat cepat dalam tiga tahun belakangan ini sejak berdirinya pada 2 Juli 2018, melainkan ke depan perseroan berharap akan tumbuh berkesinambungan dalam menuju pencapaian agar bisa tumbuh lebih cepat lagi,” tambahnya.

Hingga tahun 2020, ADCP telah merealisasikan rencananya dengan melakukan serah terima empat proyek, yaitu Tower 1 LRT City Bekasi, yaitu Eastern Green, LRT City MTH, Tower 1 LRT City Jatibening dan Tower 1 LRT City Sentul. Untuk selanjutnya dalam waktu dekat akan serah terima Adhi City Sentul tahap 1 dan Tower 1 Cisauk Point – Member of LRT City, serta launching kawasan baru yaitu LRT City Cibubur.

“Dengan pencapaian tersebut, ADCP telah mendapat julukan sebagai perusahaan pengembang yang dominan di kawasan TOD. Melalui brand LRT City, dimana ADCP mendominasi development di 8 dari 17 titik stasiun LRT Jabodebek fase 1. Dan saat ini produk properti yang telah terjual di pasar sebanyak 4.000 unit,” jelas dia.

Saat ini ADCP memiliki produk apartemen, rumah tapak, perkantoran, komersial area dan operator hotel. Berdasarkan sejumlah pencapaian dan kinerja tersebut, Rizkan optimistis pasar menyambut positif terhadap konsep pengembangan kawasan berbasis TOD yang fokus digarap ADCP ini. Terlebih konsep properti berbasis integrasi dengan transportasi massal sudah terbukti sukses dikembangkan di manca negara termasuk di beberapa negara tetangga dengan pertumbuhan nilai properti dan bisnis yang tinggi, serta sekaligus mendukung perencanaan dan penataan kota yang lebih baik.

Baca Juga : Besok PPKM Darurat, Tenant Mal Ubah Haluan Jualan Online

Sebagai ungkapan terimakasih kepada masyarakat, di HUT ke-3 ini ADCP menyelenggarakan berbagai kegiatan promosi unit apartemen dan hotel Grandhika di beberapa daerah. Untuk promo LRT City di bulan Juli ini, ADCP memberikan keringan booking fee yang hanya Rp3 juta, bunga fix selama 3 tahun, DP 0% dan cashback senilai Rp30 juta. Promo tersebut juga menyediakan undian berhadiah berupa apartemen, iphone 12, sepeda lipat, Segway, PS5 dan Ipad Pro.

Sedangkan untuk promo Grandhika Hotel, ADCP memberikan special price khusus di bulan Juli ini untuk Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta dengan harga Rp499 ribu nett, Hotel Grandhika Setiabudi Medan Rp300 ribu nett dan Hotel Grandhika Pemuda Semarang Rp300 ribu nett.

HUT tersebut juga dimeriahkan dengan serangkaian acara seperti peresmian Co-Working Space LRT City Jatibening dan pemberian santunan secara serentak di seluruh kawasan LRT City, Adhi City, Member of LRT City yang tersebar di jabodetabek, serta Hotel Grandhika di seluruh Indonesia pada hari ini kepada sekitar 1000 anak yatim piatu di Jabodetabek, Medan dan Semarang.
(dar)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3173 seconds (10.55#12.26)