Ada Logo RANS di Pesawat Garuda Indonesia, Dirut Irfan: Cuma Kejutan

Senin, 31 Agustus 2020 - 08:02 WIB
loading...
Ada Logo RANS di Pesawat Garuda Indonesia, Dirut Irfan: Cuma Kejutan
Direktur Garuda Indonesia Irfan Setiapurta menanggapi adanya logo Rans yang merupakan brand bisnis milik Youtuber sekaligus artis Raffi Ahmad yang menempel di badan pesawat Garuda Indonesia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Direktur Garuda Indonesia Irfan Setiapurta menanggapi adanya logo Rans yang merupakan brand bisnis milik Youtuber sekaligus artis Raffi Ahmad yang menempel di badan pesawat Garuda Indonesia . Sebelumnya hal itu membuat heboh netizen, setelah diposting lewat akun instagram @raffinagita1717.

(Baca Juga: Logo Rans Milik Raffi Ahmad Mejeng di Pesawat Garuda Indonesia, Bikin Heboh )

Menanggapi hal itu, Direktur Garuda Indonesia Irfan Setiapurta mengatakan adanya loga Rans ini hanya sebagai kejutan untuk vlog pribadi pasangan yang dikarunia anak bernama Rafathar Malik Ahmad. Logo Rans di pesawat Garuda sebelumnya diposting oleh @raffinagita1717 dengan menuliskan bahwa ini seperti mimpi dengan tag @garuda.indonesia.

"Itu surprise buat Raffi. Dia kan partisipasi aktif di acara IG GarudaIndonesiaTalks kita, dan waktu di bikin Vlog di Garuda dan GMF. Kita kasih surprise bikin logo di pesawat kita yang lagi di hanggar," ujar Irfan saat dihubungi SINDONews di Jakarta, Senin (31/8/2020).

Raffi dan Nagita sendiri kini dikenal sebagai Youtuber lewat bendera Rans, dimana telah memiliki jutaan subscribers. Dimana hal itu membuat penghasilan ekstra dari konten yang mereka unggah di akun Youtube masing-masing.

(Baca Juga: Ngobrol Bareng Raffi Ahmad, Dirut Garuda: Engga Cukup Bos Dana Talangan Rp8,5 T )

Sebelumnya Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra juga sempat ngobrol bareng bersama influencer Raffi Ahmad melalui medsos Instagram. Saat itu Irfan Setiaputra yang bertindak sebagai host pada ngobrol bareng Raffi, berharap masyarakat bisa terbang dengan Garuda Indonesia melintasi wilayah domestik maupun internasional.

"Kami yakinkan bahwa naik pesawat itu aman. Selama kita menepati prosedur, dan prosedurnya juga tersedia di berbagai tempat, termasuk bandara,” pungkasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)