Logo Rans Milik Raffi Ahmad Mejeng di Pesawat Garuda Indonesia, Bikin Heboh

Senin, 31 Agustus 2020 - 00:47 WIB
loading...
Logo Rans Milik Raffi Ahmad Mejeng di Pesawat Garuda Indonesia, Bikin Heboh
Logo Rans yang merupakan brand bisnis milik Youtuber sekaligus artis Raffi Ahmad menempel di badan pesawat Garuda Indonesia yang membuah heboh. Foto/Dok Rans
A A A
JAKARTA - Logo Rans yang merupakan brand bisnis milik Youtuber sekaligus artis Raffi Ahmad menempel di badan pesawat Garuda Indonesia . Melalui akun instagram @raffinagita1717 menulis bahwa ini seperti mimpi dengan tag @garuda.indonesia yang membuat heboh jagat dunia maya.

(Baca Juga: Pesona Pramugari Garuda Bikin Rafathar Tergila-gila, Pilot Paling Jago se-Asia )

Tak ayal komentar di akun Raffi dan Nagita itu sudah mencapai 18.017. Mayoritas komentarnya sangat positif terkait kerjasama RANS dengan Garuda Indonesia.

Raffi dan Nagita sendiri kini dikenal sebagai Youtuber lewat bendera Rans, dimana telah memiliki jutaan subscribers. Dimana hal itu membuat penghasilan ekstra dari konten yang mereka unggah di akun Youtube masing-masing.

(Baca Juga: Ngobrol Bareng Raffi Ahmad, Dirut Garuda: Engga Cukup Bos Dana Talangan Rp8,5 T )

Sebelumnya Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra sempat ngobrol bareng bersama influencer Raffi Ahmad melalui medsos Instagram. Saat itu Irfan Setiaputra yang bertindak sebagai host pada ngobrol bareng Raffi, berharap masyarakat bisa terbang dengan Garuda Indonesia melintasi wilayah domestik maupun internasional.

“Kami yakinkan bahwa naik pesawat itu aman. Selama kita menepati prosedur, dan prosedurnya juga tersedia di berbagai tempat, termasuk bandara,” pungkasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)