100 Dokter Gugur Lawan Covid-19, Sri Mulyani Ajak Bangsa Indonesia Melangitkan Doa

Selasa, 01 September 2020 - 11:57 WIB
loading...
100 Dokter Gugur Lawan Covid-19, Sri Mulyani Ajak Bangsa Indonesia Melangitkan Doa
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. FOTO/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Para tenaga medis masih terus berjuang menghadapi Covid-19. Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengatakan ada sebanyak 100 dokter telag gugur melawan Covid-19.

"Saat ini sudah ada 100 dokter yang meninggal dunia akibat Covid19. Kepada seluruh keluarga tenaga kesehatan, saya ucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas gugurnya para dokter dan tenaga kesehatan yang telah mengabdikan diri sebagai garda terdepan penanganan Covid-19," ujar Sri Mulyani seperti dikutip dari Instagram resminya, Selasa (1/9/2020).



Ia mengucapkan terima kasih kepada para dokter yang telah mendedikasikan profesi dan hidupnya, berjuang dan mengabdi pada kemanusiaan. Disamping itu, pihaknya juga mengajak seluruh bangsa Indonesia melangitkan doa ditujukan kepada para dokter yang telah gugur berperang melawan Covid-19. "Mari kita kirim doa terbaik kita untuk mereka para pahlawan kemanusiaan," katanya.



Sri Mulyani juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai bentuk menghargai pengorbanan mereka dengan cara menjaga diri dengan menggunakan masker, rajin cuci tangan, dan selalu jaga jarak aman. "Mari kita semua tanpa kecuali turut berjuang dan menghargai pengorbanan mereka dengan cara menjaga diri dengan menggunakan masker, rajin cuci tangan, dan selalu jaga jarak aman," tuturnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)