alexametrics

Banjir, Sri Mulyani Liburkan Pegawai Kemenkeu

loading...
Banjir, Sri Mulyani Liburkan Pegawai Kemenkeu
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Banjir yang merendam beberapa lokasi di Jakarta membuat masyarakat kesulitan melakukan aktivitas. Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, lantas memberikan dispensasi kepada pegawai Kementerian Keuangan yang tidak bisa hadir atau bekerja, dikarenakan tempat tinggalnya terendam banjir dan beberapa kantor di Kemenkeu juga terendam banjir.

"Kami di Kementerian Keuangan memberikan dispensasi absensi bagi pegawai yang tempat tinggalnya terkena banjir atau daerah sekitar tempat tinggalnya terdampak banjir sehingga mengalamai kesulitan menuju ke kantor masing-masing," ujar Sri Mulyani di Jakarta, Selasa (25/2/2020).

Dia melanjutkan untuk absensi kehadirannya nantinya akan menggunakan e-office yang memudahkan para pegawai. "Dengan penerapan e-office, beberapa pekerjaan tertentu dapat diselesaikan meskipun tidak datang ke kantor," jelasnya.



Sri Mulyani juga menyampaikan rasa prihatin yang mendalam terhadap musibah banjir yang melanda Jakarta pagi hari ini. Beberapa kantor Kementerian Keuangan di Jakarta dan sekitarnya juga dilanda banjir dan sedikit mengganggu kelancaran dalam bertugas.

"Jajaran Kementerian Keuangan bahu membahu memberikan bantuan untuk menangani musibah ini. Semoga seluruh warga Jakarta dan sekitarnya yang terkena musibah banjir dapat diberikan keselamatan dan segera terbebas dari genangan banjir," ujarnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak