Mulai Hari Ini, Pertamina Berikan Cashback 50% untuk Angkot

Minggu, 03 Mei 2020 - 17:49 WIB
loading...
Mulai Hari Ini, Pertamina Berikan Cashback 50% untuk Angkot
Pertamina berikan cashback 50% untuk angkutan kota. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Pertamina (Persero) kembali memberikan program promo demi meringankan beban pelanggan di saat pandemi Covid-19. Kali ini, Pertamina memberikan program cashback 50% untuk pembelian bahan bakar minyak (BBM) bagi pengemudi angkutan kota alias angkot.

VP Corporate Communication PT Pertamina Fajriyah Usman mengatakan program cashback untuk pengemudi angkot sebesar 50% ini, dengan nilai maksimal Rp30.000 per hari.

"Kita beri cashback itu kepada angkot sebesar Rp30.000 per hari. Kuota konsumen 10.000 pengemudi angkot per harinya. Dan akan kami review di lapangan apabila misalnya animo masyarakat cukup besar, bisa saja (promo ini) kami perbesar," kata Fajriyah di Jakarta, Minggu (3/5/2020).

Dia melanjutkan pengemudi angkot nantinya haru melakukan pembayaran dengan nominal seperti biasa. Setelah itu, kalkulasi cashback akan dilakukan setelah transaksi dilakukan. Promo ini berlaku hari ini, Minggu 3 Mei 2020 hingga 31 Juni 2020, dengan produk khusus Pertalite dan Dexlite.

Sebelum bisa menikmati cashback, pengemudi angkot diharuskan mengunduh dan mengaktifkan aplikasi MyPertamina dan LinkAja. "Cashback akan masuk ke saldo LinkAja, kira-kira H+1 transaksi," katanya.

Sebagai informasi, promo Ramadan Cashback 30% #BerkahDiRumah MyPertamina, merupakan Program Loyalty yang diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian Pertamax Series (Pertamax, Pertamax Turbo) dan DEX Series (Pertamina DEX, Dexlite) di SPBU Pertamina dengan transaksi secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi My Pertamina berupa cashback saldo bonus LinkAja.
(bon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)