Permudah Masyarakat Miliki Hunian Apartemen, Trans Property Gandeng BTN

Kamis, 10 September 2020 - 17:11 WIB
loading...
Permudah Masyarakat Miliki Hunian Apartemen, Trans Property Gandeng BTN
Fransiskus Afong (kiri), Suryanti Agustinar (tengah), Hansen Yusuf (Kanan). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Guna memudahkan masyarakat memiliki hunian berupa apartemen, Trans Property menggandeng Bank Tabungan Negara (BTN) . Kerja sama sama itu ditandai dengan penandatangan antara pihak Trans dan BTN di Jakarta, Kamis (10/9/2020).

Saat pendandatangan, Trans Porperty diwakili oleh Fransiskus Afong (Marketing Director The Trans Icon Surabaya) dan Hansen Yusuf General (Manager sales and Marketing Trans Park Cibubur). Sedangkan yang menjadi wakil BTN adalah Suryanti Agustinar (Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division BTN). ( Baca juga:Ketua Satgas PEN: Komandan Covid Seharusnya Bukan Pengusaha Tapi Ahli Kesehatan )

Kerja sama itu terkait pembiayaan properti melalui skema kredit kepemilikan apartemen (KPA) dengan suku bunga yang kompetitif. Kerja sama itu juga merupakan salah satu wujud komitmen The Trans Icon dan Transpark Cibubur dengan BTN dalam mewujudkan impian konsumen memiliki hunian yang memiliki kualitas internasional.

“Kerja sama ini akan menjadi momen mempererat hubungan The Trans Icon dan Transpark Cibubur dengan BTN untuk saling bersinergi dan bersama-sama memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan nasabah setia BTN dalam hal pembiayaan properti,” kata Fransiskus Afong, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/9/2020). ( Baca juga:Jakob Oetama Wafat, JK: Semoga Jalan Darma Baktinya Jadi Suri Teladan )

Kerja sama dengan BTN juga supaya konsumen bisa melakukan akad kredit secepatnya berhubung sudah banyak pengajuan akad yang masuk. Selain itu, BTN merupakan salah satu top of mind masyrakat dalam kredit properti.

Sementara, Suryanti Agustinar mengatakan, dalam kerja sama ini BTN menyediakan fasilitas uang muka atau DP yang yang rendah. Jadi konsumen lebih fleksibel dalam menentukan DP sesuai dengan keinginan dan kemampuannya. BTN juga akan memberikan bunga yang kompetitif.

“Bunga di kami 8,49% fix 2 tahun,” kata Suryanti.

Agar konsumen semakin tertarik, BTN akan memberikan beberapa keringan lain. Di antaranya, diskon biaya provisi sebesar 50%, serta diskon biaya administrasi juga 50%.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)