Tiga Fitur Baru dari BCA Bikin Nasabahnya Nyaman dan Aman Bertransaksi

Jum'at, 11 September 2020 - 10:53 WIB
loading...
Tiga Fitur Baru dari BCA Bikin Nasabahnya Nyaman dan Aman Bertransaksi
Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai institusi keuangan andalan masyarakat terus berkomitmen untuk melakukan transformasi digital dalam memberikan layanan perbankan. Pasalnya, di tengah situasi pandemi saat ini, kecanggihan teknologi menjadi sangat dimanfaatkan oleh masyarakat dunia, termasuk di Indonesia.

Serta, mencermati digitalisasi teknologi yang kini semakin dibutuhkan, BCA terus bergerilya menawarkan beragam kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi finansial, khususnya dalam menyongsong era new normal saat ini. ( Baca juga:PLN Bergerak Bantu Korban PHK Melalui Gerobak Berkah )

"Digitalisasi menawarkan masyarakat pada kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan, apalagi di situasi saat ini yang mengharuskan masyarakat untuk jaga jarak. Makanya, BCA menghadirkan tiga fitur digital yang memudahkan nasabah di Tanah Air untuk bertransaksi finansial dengan mudah, aman, nyaman, dan cepat,” urai Direktur BCA Santoso di Jakarta, Jumat (11/9/2020).

Tiga fitur ini antara lain fitur QR di BCA Mobile yang bisa digunakan nasabah untuk membayar transaksi belanja di merchant dengan pembayaran QRIS. Fitur kedua adalah Tarik Tunai Tanpa Kartu (Cardless) di BCA Mobile yang memungkinkan pengguna untuk menarik uang tunai tanpa kartu ATM.

“Fitur ini mendukung nasabah di era new normal yang mengharuskan untuk meminimalisasi kontak fisik pada benda atau yang lainnya,” tambah Santoso. ( Baca juga:Informasi soal Partai Baru Amien Rais Dicicil Agar Undang Rasa Ingin Tahu Publik )

Fitur ketiga dan yang terbaru dari BCA adalah Debit Online. Fitur ini mempermudah nasabah dalam melakukan pembayaran transaksi daring. Uniknya, fitur Debit Online BCA ini memberikan keleluasaan nasabah dalam mengatur transaksi daring melalui BCA Mobile.

Fitur terbaru ini memberikan dua keuntungan sekaligus bagi nasabah yakni kemudahan kontrol transaksi dan tanpa batas. Nasabah dapat mengaktifkan atau menonaktifkan transaksi, nasabah dapat mengatur limit dan blokir #DibikinSimpel di BCA Mobile. Selain itu, fitur ini memungkinkan nasabah untuk menggunakannya sebagai metode pembayaran daring, baik di dalam maupun luar negeri.

"Fitur ini juga dapat digunakan berbelanja di seluruh platform e-commerce, toko daring, dan layanan daring yang menerima pembayaran dengan kartu Mastercard," kata Santoso.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)