Summarecon Serpong Wujudkan Harmoni Mahakarya dalam Hunian Premium Mozart

Rabu, 16 September 2020 - 21:46 WIB
loading...
A A A
Tersedia juga inner courtyard, taman dalam rumah, hingga design skylight dan jendela-jendela besar, untuk memaksimalkan cross ventilation dan pencahayaan alami.

Kepedulian terhadap lingkungan juga diwujudkan dengan konsep hemat energi di setiap unit hunian. Solar panel siap terpasang di atas rumah dan carport canopy untuk menyerap energi matahari, dikonversi menjadi olahan tenaga untuk menggantikan energi listrik.

Mengadopsi smart home system, klaster ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang memungkinkan penghuni untuk mengontrol operasional rumah melalui perangkat gadget. Klaster Mozart juga dihadirkan dengan smart door lock yang dijalankan dengan PIN atau finger print pada pintu utama, serta sensor yang menjamin keamanan rumah.

Mozart hadir dalam tiga tipe hunian, yaitu deluxe, luxury, dan premium yang ketiganya didesain dengan gaya arsitektur modern elegan. Masih dengan ukuran tipe 9 m x 1, 10 x 17, 12 x 17 dan pilihan ukuran yang terbesar 12 x 23 dengan pilihan penambahan kolam renang, seluruh hunian dalam klaster Mozart dirancang dengan pilihan tiga sampai empat kamar tidur dan tata ruang yang nyaman untuk kesan hangat dan sejuk, serta konsep pengembangan lift untuk penghuni.

Menggunakan material dengan kualitas ultimate, kesejukan ruang hunian juga dapat dirasakan dari lantai berbalut marble di ruang-ruang utama hingga lantai laminated floor di kamar tidur. Unit di klaster ini akan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp3,7 Milyar. Konsumen properti dapat mulai melakukan pendaftaran atau booking unit secara online pada tanggal 16 September 2020 dengan mengikuti prosedur yang berlaku.

Bagi calon pembeli yang ingin melihat secara langsung cluster premium Mozart dapat berkunjung ke Show Unit yang berada di lokasi, buka setiap hari pukul 06.00 - 20.00 WIB atau dapat menghubungi nomor telepon (021) 5421 0008 serta Whatsapp di nomor 0811 1409 008.

Seperti pada setiap klaster di kawasan Summarecon Serpong, klaster Mozart juga dikelola secara profesional oleh Town Management Summarecon Serpong, menjadi salah satu kelebihan yang patut menjadi poin pertimbangan karena memberikan pelayanan maksimal baik pada hunian hingga kawasan lingkungan sekitar tempat tinggal.

Danau Harmony seluas 20 hektar yang juga diciptakan dalam konsep fasilitas ruang terbuka hijau, mendukung aktivitas penghuni baik untuk berolahraga, taman bermain anak, area untuk berinteraksi dengan keluarga atau teman bahkan taman untuk menikmati waktu berkualitas. Di sini tersedia Floating Barbeque Deck, Playground Lawn, Reading Zone, Bird & Duck Spot, Harmony Floating Bridge, Amphiteater dan tentunya jogging track serta bicycle line.

Klaster Mozart berada di jalur utama Jalan Boulevard Gading Serpong yang dikelilingi oleh berbagai pusat perbelanjaan dan bisnis, penunjang gaya hidup, pendidikan seperti Pradita University, Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Sekolah Terpadu Pahoa, dan fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit St. Carolus.

Dekat dengan pusat perbelanjaan dan gaya hidup Summarecon Mall Serpong (SMS), Pasar Modern Sinpasa, dan pusat kuliner Salsa Food City, dan mampu diakses melalui tol Jakarta – Merak, keberadaan klaster Mozart juga didukung dengan pusat kebugaran The Springs Club, Gading Raya Golf & Club, dan Scientia Square Park.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)