Synthesis hadirkan Tempat Kerja Paling Aman dan Nyaman Selama Pandemi

loading...
Synthesis hadirkan Tempat Kerja Paling Aman dan Nyaman Selama Pandemi
Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah mengubah cara pandang dunia kerja di Indonesia. Salah satunya, menjadikan rumah sebagai tempat kerja yang paling nyaman dan aman. Situasi itu dibaca dengan tepat oleh pengembang Synthesis Homes.

Klaster hunian terbaru karya Synthesis Development di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), memiliki area seluas 4,7 hektare. Synthesis Homes menawarkan 267 unit rumah tapak dua lantai dengan fitur smart home. Di kawasan Tangsel, Synthesis Homes adalah klaster pertama yang mengusung konsep ini. (Baca juga:Wamen Angela: Kolaborasi Tempat Wisata Jadi Kunci Produk Kreatif Tumbuh Pesat)

Andreas Pangaribuan, Property Investment Advisor Synthesis Development, menjelaskan, fitur smart home diterapkan pada setiap unit rumah di Synthesis Home. “Cukup dengan satu aplikasi di ponsel, Anda bisa mengontrol operasional dua unit CCTV di garasi dan ruang tamu, saklar utama listrik dan AC di kamar tamu dan kamar anak, serta panic button untuk melaporkan masalah keamanan,” paparnya.

Andreas menambahkan semua kemampuan itu didukung dengan jaringan fiber optic yang memiliki banyak keunggulan, seperti tingkat keamanan tinggi, kecepatan transmisi mencapai gigabit per detik, dan bebas gangguan elektromagnetik. Juga, jaringannya diinstal di dalam tanah, dan tahan lama. ”Lingkungan jadi rapi tanpa jalur kabel di atas, dan ini yang penting, kecepatan internet Anda pun tinggi dan bebas hambatan,” katanya.



Di masa new normal ini Synthesis Homes memberikan penawaran menarik, yaitu fully- furnished unit. Penawaran ini berlaku eksklusif hanya untuk 10 unit Tipe Paras+ (6X10 m, luas bangunan 73 m, dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi). Sangat cocok untuk keluarga muda atau milenial yang mobilitasnya tinggi sehingga tidak sempat memikirkan cara mengisi perabot rumah.

Tak hanya itu. Unit terbatas ini makin spesial karena Synthesis Homes memberikan diskon hingga Rp180 jutaan dan cicilan mulai Rp8 jutaan per bulan dari harga jualnya yang mulai dari Rp1,3 miliar. Nominal yang sangat layak untuk sebuah rumah tapak di masa sekarang, mengingat konsepnya yang kekinian serta fasilitasnya yang superlengkap. (Baca juga:Gerindra Akui Edhy Prabowo Positif COVID-19 tapi Kondisinya Membaik)

Synthesis Homes memiliki sejumlah fasilitas internal seperti club house (yang di dalamnya terdapat pusat kebugaran, sauna, dan function room), kolam renang, dan empat taman tematik yang bisa Anda manfaatkan bersama keluarga.
(uka)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top