Sambut HUT ke-13, MNC Land Gelar Kompetisi Berhadiah Voucher Hotel

Jum'at, 25 September 2020 - 19:36 WIB
loading...
Sambut HUT ke-13, MNC Land Gelar Kompetisi Berhadiah Voucher Hotel
MNC Land gelar kompetisi menyambut HUT ke-13 tahun ini. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tahun ini MNC Land memperingati HUT ke-13 pada 27 September 2020. Pada perayaan HUT tahun ini, MNC Land sebagai perusahaan Entertainment, Lifestyle Property & Hospitality, mengusung tema "Bergerak Untuk Maju" yang memiliki makna dan pesan untuk tetap semangat dan produktif di tengah pandemi saat ini.

Direktur MNC Land Vincent Henry Richard Hilliard menyampaikan MNC Land di usianya yang ke-13 tahun, kini telah berkembang menjadi perusahaan Entertainment, Lifestyle Property & Hospitality terkemuka di Indonesia. MNC Land saat ini tengah fokus mengembangkan sejumlah proyek unggulan, yaitu MNC Lido City, MNC Bali Resort, dan proyek-proyek di industri hospitality yang berada di Jakarta, Bogor, Surabaya, dan Bali.

"Bergerak Untuk Maju menjadi tema yang kami usung pada HUT MNC Land ke-13 tahun. Inilah saatnya bergerak maju untuk tetap fokus melaksanakan berbagai rencana dan proyek-proyek yang saat ini sedang berjalan. Selamat ulang tahun MNC Land, mari bersama kita saling mendukung untuk bisa menikmati tahun-tahun gemilang di masa mendatang," kata Vincent melalui keterangan resminya yang diterima SINDOnews, Jumat (25/9/2020).



Salah satu kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati HUT MNC Land ke-13 tahun adalah kompetisi video ucapan ulang tahun yang diadakan di Instagram @mncland dengan hadiah voucher menginap 2D1N (dua hari satu malam) di Lido Lake Resort by MNC Hotel, Bogor, Oakwood Hotel & Residence Surabaya, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Cara mengikuti kompetisi video ucapan ulang tahun ini cukup mudah, hanya dengan follow Instagram @mncland, lalu upload video ucapan HUT MNC Land dengan filter Bergerak Untuk Maju yang disediakan di Instagram MNC Land (atau klik link berikut: http://bit.ly/filtermncland), serta mention @mncland. Selain itu, warganet juga bisa mengikuti keseruan lainnya, melalui Games Instagram Story HUT MNC Land, dimana warganet cukup menandai properti-properti yang dikembangkan oleh MNC Land di Jakarta, Bogor, Surabaya, dan Bali di template yang sudah disediakan.



Kompetisi HUT MNC Land di Instagram ini berlangsung sampai 30 September 2020 mendatang dan pemenang akan diumumkan pada 2 Oktober 2020. Dengan digelarnya kegiatan ini, diharapkan semakin banyak orang yang bisa berpartisipasi dan semakin mengenal MNC Land sebagai salah satu perusahaan Entertainment, Lifestyle Property & Hospitality yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia. Untuk info lebih lanjut mengenai MNC Land bisa kunjungi www.mncland.com.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)