Janda Bolong Diburu Ibu-Ibu Milenial, Begini Cara Belinya

Selasa, 29 September 2020 - 13:50 WIB
loading...
Janda Bolong Diburu Ibu-Ibu Milenial, Begini Cara Belinya
Janda bolong diburu ibu-ibu milenial. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 membuat ibu-ibu milenial banyak melakukan aktivitas bekerja dari rumah (Work From Home/WFH) . Untuk mengisi luang, tidak sedikit ibu-ibu milenial yang memanfaatkan waktunya menghias rumah dengan tanaman hias . Salah satunya menghias dengan tanaman Janda Bolong atau sering disebut dengan Monstera Obliqua. Akibat tren meningkat, bisnis penjualan Janda Bolong menjadi primadona.

Salah satu penjual Janda Bolong, yakni Surani memberkan cara mudah bagi ibu-ibu milenial yang ingin mendapatkan Janda Bolong. Biasanya pembeli melakukan pre order terlebih dahulu dengan memberikan jaminan. Pasalnya kalau tidak akan kesulitan karena tanaman hisa tersebut laris manis di pasaran.

"Kita buka open pre order tapi harus ada uang mukanya dulu kadang uang mukanya dilebihkan biar kita utamain yang mana kita harus dahulukan," ujar Surani saat berbincang kepada SINDOnews di Jakarta, Selasa (29/9/2020).



Menurut dia selain memesan tanaman, biasanya juga sekalian tempat atau pot untuk menaruh Janda Bolong. Dengan nilai seharga mobil, Janda Bolong tentu membutuhkan tempat yang bagus dan menarik untuk dipandang."Kalau mau tempat, kita juga pesan ke tempat para petani karena nggak semua pedagang tanaman hias koneksinya kuat," jelasnya.



Selain itu memesan di platform digital seperti Tokopedia dan Shopee juga bisa dilakukan. Pasalnya saat ini memang banyak para konsumen yang memilih untuk berbelanja online. "Kalau kehabisan di penjual tanaman hias bisa beli di online," terang dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)