Keuangan Digital Makin Bergairah di Tengah Pandemi

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 11:15 WIB
loading...
A A A
Transaksi keuangan yang dilakukan melalui M2U tumbuh pesat sebesar 136% menjadi 4,5 juta transaksi pada semester I/2020. Sementara ada sekitar 34.000 pembukaan rekening tabungan/deposito dan lebih dari 45.000 rekening baru dibuka melalui M2U.

Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria mengatakan, aplikasi M2U tidak hanya menyediakan layanan pembukaan rekening dengan mudah dan cepat, tetapi juga menyediakan fitur yang nyaman dan tidak rumit seperti QR Pay, proses KYC secara digital untuk pembukaan rekening, channel pembayaran donasi, dan fitur menarik lainnya. (Lihat videonya: Harga Tes Swab akan Segera Dievaluasi)

Bank telah mengubah kondisi pasar yang menantang menjadi peluang pada layanan perbankan digital serta tetap menjaga pertumbuhan yang baik. Kondisi saat ini telah membuat perseroan menjadi lebih kreatif, terutama dengan memanfaatkan teknologi dalam melakukan komunikasi kepada para nasabah.

“Kami telah mengambil langkah proaktif untuk mengantisipasi dampak lebih lanjut terhadap portofolio bank atas pandemi global yang terjadi,” ujar Taswin. (Kunthi Fahmar Sandy)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2634 seconds (0.1#10.140)