5 Kalkulator Pembayaran Kartu Kredit Terbaik

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 21:07 WIB
loading...
A A A
Ini membutuhkan akun broker, perangkat lunak yang tepat, dan keterampilan perdagangan. Sebuah Forex Calculator menunjukkan berapa banyak yang bisa Anda peroleh dengan membeli atau menjual mata uang.

3. Money-Zine.com Debt Reduction Calculator

Semakin tinggi pembayaran bulanan Anda, semakin cepat hutang Anda akan hilang. Fitur ini menunjukkan penghematan yang dapat Anda lakukan tergantung pada ukuran pembayaran Anda. Ini berfungsi untuk semua jenis kredit bergulir, tidak hanya kartu kredit.

Nilai yang akan dimasukkan adalah total hutang Anda, APR, pembayaran bulanan Anda saat ini. Ditambah serta berapa banyak sisa uang tunai yang dapat Anda tambahkan ke setiap pembayaran.

(Baca Juga: Kartu Kredit dan Penjara Keuangan )

Sistem menghitung dan memberikan rincian rencana pembayaran Anda. Hasilnya memotivasi. Anda akan belajar, seberapa cepat Anda akan melunasinya dengan ukuran pembayaran Anda saat ini. Lalu seberapa cepat Anda akan membayar dengan pembayaran yang ditingkatkan.

Berapa banyak waktu yang akan Anda hemat dalam skenario kedua. Berapa total yang akan Anda bayarkan dalam kedua kasus hingga berapa banyak yang dapat Anda hemat dengan menggunakan pembayaran yang ditingkatkan.

4. WhatstheCost.com Debt Snowball Calculator

Anda mungkin pernah mendengar? bahwa peminjam harus menangani pinjaman paling mahal terlebih dahulu. Ini dikenal sebagai “avalanche method” pembayaran kembali. Ini harus memperhitungkan prioritas tingkat bunga tertinggi.

Tidak semua orang menganggap metode ini menginspirasi. Beberapa peminjam merasa lebih nyaman memprioritaskan hutang yang lebih kecil dan melunasinya terlebih dahulu. Pemikiran ini dikenal sebagai “snowball method”, karena Anda secara bertahap berkembang dari pinjaman kecil ke pinjaman besar. Hutang diperingkat dalam rangka meningkatkan saldo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)