AXA Luncurkan Produk Asuransi untuk Kalangan Berdolar

Selasa, 06 Oktober 2020 - 06:13 WIB
loading...
AXA Luncurkan Produk Asuransi untuk Kalangan Berdolar
Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - AXA Financial Indonesia meluncurkan Maestro Infinite Protection, asuransi jiwa yang komprehensif untuk diversifikasi kekayaan yang dapat membantu keluarga mencapai tujuan finansial jangka panjang dalam mata uang yang kuat dan stabil.

Maestro Infinite Protection kini tersedia dalam dolar AS dengan premi mulai dari USD3.600 per tahun dengan perlindungan jiwa mulai USD 100.000. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kelas menengah atas, AXA Financial Indonesia menyediakan solusi jangka panjang untuk diversifikasi kekayaan keluarga dan warisan dalam mata uang dolar AS lewat produk Maestro Infinite Protection.

Produk ini merupakan solusi asuransi jiwa seumur hidup yang komprehensif, yang dilengkapi dengan manfaat dana tunai dan solusi investasi yang tepat, sehingga memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi nasabah karena terjaminnya masa depan keluarga.

"Sejalan dengan komitmen kami untuk terus berinovasi dan berfokus pada nasabah, kami menghadirkan solusi yang memberikan fleksibilitas kepada nasabah kelas menengah atas untuk mengamankan perlindungan jangka panjang, serta diversifikasi kekayaan mereka dalam mata uang yang lebih stabil sehingga dapat meningkatkan nilai dan likuiditas aset serta warisan bagi keluarga,” ujar Direktur Utama AXA Financial Indonesia Niharika Yadav secara virtual di Jakarta, Senin (5/10/2020). ( Baca juga:Bukannya Untung, Dua BUMN Farmasi Ini Justru Buntung Saat Pandemi )

Produk ini dirancang untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan kepada nasabah melalui perencanaan keuangan dan warisan jangka panjang. Maestro Infinite Protection menawarkan berbagai fleksibilitas manfaat. Berbeda dengan sebelumnya, produk ini sekarang ditawarkan dalam mata uang dolar AS, sehingga dapat memenuhi kebutuhan nasabah secara lebih komprehensif.

"Nasabah yang ingin mendiversifikasi kekayaannya dalam aset dolar AS, sekaligus mendapatkan perlindungan asuransi, akan mendapatkan keuntungan dari fitur-fitur lengkap Maestro Infinite Protection, yaitu kepastian perlindungan jiwa dan kecelakaan hingga usia 100 tahun," jelas dia.

Nasabah juga mendapat kepastian jangka waktu pembayaran premi, yang memungkinkan nasabah memilih jangka waktu yang tetap untuk pembayaran premi dalam 5 atau 10 tahun (untuk mata uang dolar AS). "Selanjutnya mendapat kepastian manfaat dana tunai ketika mencapai usia pensiun 65 tahun," ungkap dia. ( Baca juga:UU Cipta Kerja Disahkan, BEM UI: Kabar Duka dari Senayan, Matinya Nurani )

Dengan demikian, nasabah memiliki jaminan untuk memberikan masa depan yang terbaik bagi keluarganya. "Kami meluncurkan Maestro Infinite Protection dengan manfaat baru, yaitu pilihan produk asuransi dalam mata uang dolar AS untuk melengkapi produk dalam mata uang rupiah sehingga selaras dengan tujuan keuangan mereka,"terang dia.

Maestro Infinite Protection menawarkan manfaat dana tunai sebesar 20% dari uang pertanggungan ketika nasabah mencapai usia 65 tahun. Sementara perlindungan jiwa dan kecelakaan akan terus diberikan hingga usia 100 tahun.

“Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan produk ini, Maestro Infinite Protection merupakan solusi diversifikasi kekayaan yang dapat menjadi pilihan nasabah untuk memanfaatkan peluang mengembangkan kekayaannya dari kekuatan mata uang dolar AS," imbuh dia.
(uka)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1584 seconds (11.252#12.26)