Mau Staycation di Tengah Alam Memukau? Simak Tawaran Lido Lake Resort Ini

Selasa, 06 Oktober 2020 - 17:34 WIB
loading...
Mau Staycation di Tengah Alam Memukau? Simak Tawaran Lido Lake Resort Ini
Lido Lake Resort by MNC Hotel menyediakan berbagai layanan dan fasilitas premium selama staycation ataupun berakhir pekan di tengah suasana sejuk dengan panorama Danau Lido, serta Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Masa pandemi Covid-19 yang membuat masyarakat harus membatasi kegiatan di luar, termasuk liburan, tak pelak telah membuat banyak orang rindu untuk pergi berwisata menikmati suasana alam terbuka. Untungnya, saat ini sejumlah tempat wisata pun sudah mulai dibuka kembali, meski wisatawan tetap diwajibkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ketika berwisata.

Seiring dengan kesempatan tersebut, Lido Lake Resort by MNC Hotel turut menawarkan peluang berlibur yang mengesankan bagi mereka yang rindu menikmati keindahan alam dengan paduan layanan hotel yang prima.

Merupakan salah satu hotel terbaik di Bogor, Jawa Barat, yang dikembangkan oleh MNC Land, salah satu perusahaan Entertainment, Lifestyle Property & Hospitality terbesar di Indonesia, Lido Lake Resort terletak di tepi Danau Lido, yang tak jauh dari Jakarta.

(Baca Juga: Sambut Hari Pariwisata Sedunia, Lido Lake Resort Terus Jamin Standar Safe Travels)

Lokasinya bisa diakses langsung melalui jalan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) hanya satu jam dari Jakarta. Hotel ini menjadi pilihan tepat bagi para wisatawan untuk liburan bersama keluarga di akhir pekan atau staycation di hari kerja selama masa pandemi.
Mau Staycation di Tengah Alam Memukau? Simak Tawaran Lido Lake Resort Ini

Lido Lake Resort by MNC Hotel termasuk bagian dari pengembangan kawasan MNC Lido City, sebuah destinasi wisata dan gaya hidup terpadu seluas 3.000 hektare di Lido, Bogor. Menariknya, hotel ini memiliki suasana sejuk dengan panorama Danau Lido, serta Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango yang sangat memukau.

Untuk mengakomodir kebutuhan para tamu ketika berlibur, Lido Lake Resort by MNC Hotel menyediakan 100 kamar dengan beberapa pilihan tipe kamar, di antaranya Deluxe, Deluxe Pool Access, Junior Suite, Executive Suite, Family Suite, Lido Suite, dan Presidential Suite.

Tersedia pula berbagai layanan dan fasilitas premium, seperti outdoor swimming pool untuk dewasa dan anak, fitness center, kids play ground, wedding deck, multi-function hall, ruang karaoke, serta restoran dan bar.

Selain itu, Lido Lake Resort by MNC Hotel juga menawarkan berbagai pilihan aktivitas outdoor yang dapat dinikmati, mulai dari bersepeda atau jogging di area hutan pinus sekitar hotel, trekking ke Bodogol Natural Reserve, hingga aktivitas yang memacu adrenalin di Lido Adventure park.
Mau Staycation di Tengah Alam Memukau? Simak Tawaran Lido Lake Resort Ini

Lido Adventure Park merupakan salah satu area outbound terbesar di Indonesia, yang bisa diakses dari hotel melalui Lido Suspension Bridge sepanjang 200 meter. Tersedia berbagai pilihan aktivitas, seperti flying fox, high-rope, shooting target, archery, battle paintball, arung jeram, bahkan keseruan berpertualang off-road.

Selain itu, untuk memastikan kenyamanan dan keamanan para tamu dan staf, Lido Lake Resort by MNC Hotel telah mengimplementasikan protokol standar global "Safe Travels" dari World Travels Tourism Council sesuai dengan protokol kesehatan berdasarkan Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability.

(Baca Juga: Staycation di Hotel Nyaman dan Aman)

Lido Lake Resort by MNC Hotel menerapkan protokol jaga jarak dan mewajibkan penggunaan masker untuk seluruh tamu dan staf. Setiap pintu masuk area hotel telah dilengkapi dengan prosedur standar pengecekan suhu tubuh, disediakan hand sanitizer di berbagai titik di area hotel, serta disinfeksi secara rutin di seluruh area hotel.

Dengan beragam fasilitas tersebut, Lido Lake Resort by MNC Hotel pun kini memberikan penawaran khusus untuk mereka yang melakukan pemesanan di bulan ini. Tersedia promo Weekday Staycation mulai dari Rp750.000,- nett dan Weekend Staycation mulai dari Rp850.000,- nett. Promo ini sudah termasuk akomodasi menginap 1 malam di kamar Deluxe, sarapan untuk 2 orang, dan diskon 10% untuk makanan-minuman.

Tertarik menghabiskan akhir pekan atau staycation di sana? Anda tinggal memesan dengan menghubungi nomor 0251 8220922 atau WhatsApp 0822 1135 3797. Untuk info lebih lanjut kunjungi www.lidolakeresort.com dan follow @lidolakeresort di instagram. Selamat Berlibur!
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)