Sambut Hari Pariwisata Sedunia, Lido Lake Resort Terus Jamin Standar Safe Travels

Jum'at, 25 September 2020 - 19:57 WIB
loading...
Sambut Hari Pariwisata Sedunia, Lido Lake Resort Terus Jamin Standar Safe Travels
Lido Lake Resort by MNC Hotel terapkan standar safe travels. Foto/dok.SINDOnews
A A A
BOGOR - Memperingati Hari Pariwisata Sedunia pada 27 September 2020, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mengajak pengusaha hotel & resort untuk terus memperkuat penerapan protokol kesehatan berbasis CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, and Environmental Sustainability) di tengah upaya untuk bangkit bersama dari pandemi COVID-19.

Hal itu dismapaikan Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf Nia Niscaya dalam rangka menyambut Hari Pariwisata Sedunia tahun ini bertajuk “Tourism and Rural Development” yakni harus sejalan dengan protokol kesehatan berbasis CHSE yang mengedepankan keberlanjutan lingkungan.

Menanggapi itu, General Manager Dadi Mulyadi Lido Lake Resort by MNC Hotel menyampaikan sebagai bagian dari sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, saat ini pihaknya telah mengimplementasi kampanye Safe Travels sesuai dengan protokol kesehatan berbasis CHSE di Lido Lake Resort by MNC Hotel.

"Dengan menjalankan kampanye Safe Travels, kami berharap bisa meyakinkan para tamu untuk dapat berwisata dengan aman dan nyaman. Kami juga tetap mengikuti protokol kesehatan, seperti memastikan penggunaan masker dan face-shield, melakukan pengecekan suhu tubuh, menyediakan fasilitas cuci tangan, serta menjaga jaga jarak aman minimal 1 meter di area publik hotel," tuturnya saat ditemui di Lido Lake Resort, Bogor, Jumat (25/9/2020).



Dia menambahkan berkat penerapan safe travels yang dilakukan sejak Juni 2020, Lido Lake Resort by MNC Hotel mendapat sambutan baik dari para tamu yang telah berkunjung, dengan meraih penghargaan Traveller's Choice Awards dari TripAdvisor. "Terima kasih kepada para tamu yang telah memberikan kepercayaan Lido Lake Resort sebagai pilihan akomodasi menginap ketika berlibur atau berwisata di Lido, Bogor," katanya.

Berwisata & Staycation di Lido Lake Resort

Bagi pelancong yang ingin merasakan keseruan staycation sekaligus menikmati wisata alam, Lido Lake Resort by MNC Hotel bisa menjadi salah satu pilihan. Banyak aktivitas luar ruang yang menarik untuk dilakukan, mulai dari menikmati panorama Danau Lido yang indah, bersepeda atau lari di area hutan pinus sekitar hotel, trekking ke Bodogol Nature Reserve, hingga wisata outbound di Lido Adventure Park.



Selain itu, pelancong juga dapat menikmati promo Weekend Staycation mulai dari Rp 850.000 nett, khusus hari Jumat dan Sabtu, serta promo Weekday Staycation mulai dari Rp 750.000 nett bagi yang ingin menginap di Hari Minggu sampai Kamis. Harga tersebut sudah termasuk menginap satu malam di kamar Deluxe Room, sarapan untuk dua orang, dan diskon 10 persen untuk F&B. Periode pemesanan berlaku hingga 31 Oktober 2020 dan periode menginap hingga 20 Desember 2020.

Promo terbatas itu hanya untuk 20 reservasi setiap harinya. Untuk info lebih lanjut, hubungi nomor 0251-8220922 atau WhatsApp 0822 1135 3797, serta kunjungi www.lidolakeresort.com. Ayo staycation di Lido Lake Resort by MNC Hotel dan Selamat Hari Pariwisata Sedunia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2334 seconds (0.1#10.140)