Kolaborasi Pintaria dan Kampus Swasta Pertama Berbasis Online

Selasa, 06 Oktober 2020 - 20:17 WIB
loading...
A A A
Platform yang juga merupakan mitra resmi pemerintah dalam program Kartu Prakerja ini telah berdiri sejak 2018 dan telah merekrut ratusan ribu siswa untuk para mitranya, baik mitra perguruan tinggi maupun lembaga pelatihan.

Jika sebelumnya Pintaria lebih banyak bekerja sama dengan mitra kampus yang menyelenggarakan kuliah blended learning di Jabodetabek dan Bandung, kini siapapun dari kota manapun bisa mendaftarkan diri sebagai mahasiswa kuliah online di UNSIA dengan biaya terjangkau, yakni Rp3 juta per semester, dan dapat dicicil.

Melalui perkuliahan online di UNSIA, tidak ada alasan untuk lulusan SMA/sederajat untuk tidak melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi, apalagi dengan biaya yang terjangkau dan kualitas yang ditawarkan UNSIA yang berorientasi global.

Untuk mendaftarkan diri, silakan kunjungi website Pintaria di www.pintaria.com dan klik pada logo Universitas Siber Asia (UNSIA) dan mengisi form yang tersedia. Perkuliahan semester ganjil 2020/2021 akan dimulai tanggal 26 Oktober 2020.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)