Duta Indah Residence, Prelaunch Cluster Beryl Diminati Konsumen

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 21:20 WIB
loading...
Duta Indah Residence, Prelaunch Cluster Beryl Diminati Konsumen
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Diluncurkan pada tengah September lalu, Cluster Beryl yang merupakan produk terbaru dari Perumahan Duta Indah Residence, Tangerang , mendapat respons positif dari masyarakat. Saat ini Cluster Beryl masih dalam tahap prelaunch dan menawarkan harga perdana yang relatif terjangkau, juga memberikan kemudahan cara bayar dari beberapa perbankan yang bekerja.

Menurut David, Sales Marketing Manager Duta Indah Residence, respons masyarakat sangat baik dan antusias. “Konsumen yang membeli adalah para millenial dan juga profesional atau pekerja yang kebanyakan berdomisili di Tangerang,” katanya, dalam keterangan tertulis yang Jumat, (9/10/2020). ( Baca juga:Meikarta Kebut Pembangunan District 2 Usai Rampungkan District 1 )

Menurutnya lagi, Duta Indah Residence yang luasnya 60 hektare dan sudah dikenal oleh masyarakat Tangerang dan sekitarnya karena selalu memegang komitmen dalam setiap pembangunan proyeknya, serta selalu tepat waktu. “Jadi hal inilah yang membuat konsumen yakin dengan produk-produk yang dikembangkan Duta Indah Residence,” imbuhnya.

Selain itu, dalam produk baru ini (Cluster Beryl), Duta Indah Residence yang dikembangkan oleh Duta Indah Group menawarkan berbagai kemudahan, sehingga menjadi saat yang tepat untuk segera memiliki rumah sendiri. Selama masa prelaunch ini, pemasaran Cluster Beryl memberikan promo spesial mulai dari : free Down Payment, free biaya BPHTB, free biaya akta jual beli dan balik nama, hingga di berikan hadiah langsung yang menarik. ( Baca juga:Pengusaha Nahdliyin Dirangkul Teten untuk Kembangkan Koperasi dan UMKM )

Terkait peluncuran produk baru ini, David menjelaskan bahwa kebutuhan hunian di Tangerang cukup tinggi. Tangerang menjadi pusat perhatian masyarakat yang ingin memiliki rumah karena posisinya yang strategis dan dekat dengan Jakarta.

Dukungan infrastruktur dan transportasi juga membuat perkembangan properti di Tangerang memiliki nilai lebih. Alhasil, kebutuhan hunian di Kota Tangerang kian meninggi seiring kebutuhan dari masyarakat kota itu sendiri dan juga kawasan sekitarnya.

David menegaskan, Cluster Beryl terlahir dari kebutuhan hunian yang tinggi di tengah Kota Tangerang. Untuk itu, menurut David. demi mengejar keterjangkauan masyarakat atau konsumen, Duta Indah Group mengemas proyek baru ini dengan inovatif.

“Terdiri dari tiga lantai, sehingga konsumen tak perlu lagi merenovasi atau membangun rumahnya di kemudian hari. Jadi ini merupakan rumah siap huni, tak perlu renovasi lagi. Dan jumlah unitnya yang kita tawarkan terbatas,” terangnya.

Secara konsep, unit rumah di Cluster Beryl dikembangkan dengan konsep Town House dan sangat pas untuk keluarga muda, profesional muda dan juga segmen millenial. Dan untuk memberikan keterjangkauan, harga unit rumah tipe Beryl ini menyediakan cicilan Rp3 jutaan per bulan. Selain itu unit rumah yang dipasarkan di Cluster Beryl ini hanya terbatas jumlahnya karena ada di lokasi yang premium dalam kawasan perumahan Duta Indah Residence.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4205 seconds (0.1#10.140)