Cadbury Bagikan 9.000 Paket Berbuka untuk Garda Terdepan Covid-19

Rabu, 06 Mei 2020 - 16:15 WIB
loading...
Cadbury Bagikan 9.000 Paket Berbuka untuk Garda Terdepan Covid-19
Lebih dari 9.000 paket buka puasa dibagikan melalui Food Box di beberapa rumah sakit Jakarta selama bulan Ramadhan yang dilakukan oleh brand cokelat unggulan dari Mondelez Indonesia, Cadbury. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Lebih dari 9.000 paket buka puasa dibagikan melalui Food Box di beberapa rumah sakit Jakarta selama bulan Ramadhan ini. Hal ini merupakan bagian dari kampanye 'Berbagi dari Hati di Bulan Suci' yang dilakukan salah satu brand cokelat unggulan dari Mondelez Indonesia, Cadbury merupakan ungkapan apresiasi dan dukungan terhadap para pejuang Covid-19 di garda terdepan.

"Kampanye 'Berbagi dari Hati di Bulan Suci' adalah wujud konsistensi Cadbury untuk menginspirasi semua orang dalam berbagi kebaikan dan menciptakan kebahagiaan pada setiap kegiatannya, termasuk saat Ramadan dan dalam situasi pandemi Covid-19," jelas Direktur Mondelez Indonesia, Pratitis Adi Nugraha dalam siaran persnya.

Dia menambahkan, berbagi dan membantu sesama nyatanya sudah menjadi kebiasaan bagi orang Indonesia karena sejalan dengan nilai-nilai budaya yang ada di tanah air. Contohnya, di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, banyak sekali masyarakat Indonesia yang berinisiatif menggalang dana untuk disalurkan kepada yang membutuhkan. Termasuk yang ditujukan kepada mereka yang berjuang di garda terdepan.

'Berbagi dari Hati di Bulan Suci' merupakan bagian dari kampanye Cadbury di Asia Tenggara #SaluteTheGoodness dan Cadbury Indonesia #dukungkebaikan. Berbeda dari tahun lalu, kali ini Cadbury menggandeng Kitabisa.com dan Sekolah Relawan sebagai mitra untuk mendistribusikan paket berbuka melalui medium Food Box.

"Cadbury bersama Kitabisa.com yang juga dibantu oleh Sekolah Relawan akan mendistribusikan paket buka puasa dengan medium baru yakni Food Box. Paket buka puasa ini dapat diambil oleh siapa pun yang membutuhkan, termasuk petugas medis, keluarga pasien yang sedang berjaga di rumah sakit dan mereka yang membutuhkan," ungkap Pratitis.

Ada tiga Food Box yang digunakan untuk menyalurkan paket buka puasa tersebut, masing-masing ditempatkan di RS Evasari, RS Jantung Jakarta, dan RSUD Tarakan. Paket buka puasa terdiri dari makanan berat dan cokelat Cadbury yang keduanya dapat diambil langsung di etalase Food Box.

"Kami mendukung penuh ajakan kerja sama yang diinisiasi oleh Cadbury dan Mondelez Indonesia dalam membagikan paket buka puasa. Kami juga berharap kampanye ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia agar turut mengapresiasi pejuang Covid-19 di garda terdepan, sehingga momen bulan Ramadan pun jadi lebih bermakna," kata Alfatih Timur, CEO dan Co-Founder Kitabisa.com.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)