Properti Jaksel Selalu Menarik Meski Pandemi, 200 Unit Proyek Apple3 Condovilla Laris

Selasa, 13 Oktober 2020 - 22:36 WIB
loading...
Properti Jaksel Selalu Menarik Meski Pandemi, 200 Unit Proyek Apple3 Condovilla Laris
Properti di Jakarta Selatan (Jaksel) selalu menarik, sebagai area hunian terfavorit di Ibukota, kawasan Jakarta Selatan hingga kini terus dibanjiri suplai residensial. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Properti di Jakarta Selatan (Jaksel) selalu menarik, sebagai area hunian terfavorit di Ibukota, kawasan Jakarta Selatan hingga kini terus dibanjiri suplai residensial. Bahkan banyak investor maupun end user memburu hunian di kawasan Jakarta Selatan.

Hal ini dikarenakan kedekatan dengan transportasi massal yang lebih lengkap dibandingkan wilayah lain di Jakarta. Mulai dari Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line dan Mass Rapid Transit (MRT) atau Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta yang sudah beroperasi.

PT. Diamond Citra Propertindo, Tbk. melalui anak usahanya yaitu PT Kalibata Inovasi Maju, kembali mengulang kesuksesan Apple1 Condovilla. Kali ini Diamondland Group melanjutkan serial projectnya dengan menghadirkan Apple3 Condovilla, dengan menggandeng PT. Java Teak Furn.

(Baca Juga: Menteri Basuki: Regulasi Perlu Direlaksasi, tapi Kualitas Bangunan Jangan )

Apple3 Condovilla berada di Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus Jakarta Selatan, hanya berjarak 5 menit dari stasiun MRT Lebak Bulus dan MRT Fatmawati membuat Apple3 Condovilla laris manis diserbu pembeli.

Dibangun di atas lahan seluas 4.800 m2, Apple3 Condovilla terdiri dari 6 tower dan masing-masing tower terdiri dari 4 lantai, dengan total 530 unit yang dipasarkan. Apple3 condovilla dilengkapi fasilitas seperti di resort, menawarkan dua type yakni type Studio 1 Bedroom serta Type Studio 2 Bedroom, menjadi pilihan favorit bagi kalangan milenial.

Bisa ditengok fasilitas internal yang di Apple3 Condovilla seperti Sky Garden, Rooftop yang dijadikan taman ini terdapat berbagai fasilitas seperti Put-Put Golf, Jogging Track, Outdoor Gym, Teropong Bintang. Ditambah dengan fasilitas lain seperti Swimming Pool dan Indoor Gym.

Lahir di tengah pademi, Apple3 Condovilla mengangkat konsep Smart Healthy Living dapat dilihat saat memasuki Marketing Gallery kita harus melewati kotak yang dapat mensensor suhu tubuh, mendapat hand sanitizer touchless dan pengozonan disinfektan tanpa setuhan.

(Baca Juga: Ingin Bisnis Properti Tetap Jalan Saat Pandemi, Ikuti Lima Langkah Ini )

Tidak hanya handsanitizer touchless, namun fasilitas tombol touchless akan didapatkan area publik seperti tombol lift dan pintu. Karena mengangkat tema Smart Healthy Living tentunya akan terdapat klinik juga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)