Genjot Transaksi Kartu Debit, Bank BTN Gandeng Mitra10

Senin, 19 Oktober 2020 - 16:55 WIB
loading...
A A A
Pada kesempatan yang sama, Direktur Mitra10, Indra Gunawan berharap,kerjasama dengan Bank BTN dapat berlangsung dengan lancar dan berkesinambungan, sehingga selain dapat memuaskan kedua belah pihak, pelanggan juga mendapatkan banyak keuntungan.

“Kami Mitra10 sangat senang sekali di akhir tahun ini bisa bekerjasama dengan bank BTN, karena dari bisnis utama baik dari Mitra10 dan BTN adalah para pemilik rumah yang dimana merupakan pangsa pasar utama kita,”ujar Direktur Mitra10, Indra Gunawan.

Mitra10 sebagai penyedia bahan bangunan di Indonesia, dengan konsep modern retail yang telah mempunyai cabang sebanyak 35 toko yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Dan hingga akhir tahun akan membuka toko baru di Jatimakmur Bekasi, Balikpapan dan Malang di Desember 2020 dan memiliki target membuka total 50 toko di akhir 2021.

“Harapannya kami, semoga promo akhir tahun ini merupakan awal kerjasama yang baik dan akan selalu berkesinambungan ke depannya agar kita dapat memenuhi kebutuhan dan memuaskan para pelanggan kita,” tutup Indra.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)